Kamis, 21 Maret 2019

Review: Ozora Brightening Treatment Essence & Vitamin C Serum


Holla gurls! Welcome back to my blog! Di postingan kali ini aku berkolaborasi bareng temen-temen Bandung Hijab Blogger untuk me-review 2 produk skincare yang lagi hits di kalangan beauty enthusiast nih yaitu Ozora Brightening Treatment Essence dan Ozora Vitamin C Serum.Ozora Skincare ini merupakan salah satu brand lokal yang berasal dari Yogyakarta yang telah mengeluarkan cukup banyak produk-produk skincare salah satunya Ozora Brightening Treatment Essence dan Ozora Vitamin C Serum ini.Nah, buat kalian yang mau tau review dari kedua produk Ozora Skincare ini, keep reading and scrolling down yaa!


1.       Ozora Brightening Treatment Essence


Claim
Memberi tambahan nutrisi pada kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah.


Packaging
Dikemas dalam kemasan botol kaca yang kecil dan transparan dengan diameter yang agak besar, disertai dengan pump besi berwarna silver juga dilengkapi dengan tutup botol berwarna transparan.Kemasannya agak bulky tapi tetep handy kok.Kemasannya kokoh dan terkesan elegan.

Nah, sedangkan kemasan dusnya berwarna putih dengan hiasan daun-daun berwarna hijau.Untuk keterangan produk, ingredients beserta expire date-nya tertera pada kemasan botol dan juga dusnya.


Texture, Color and Scent
Teksturnya agak cair sehingga Ozora Essence ini sangat mudah meresap di kulit dan untuk warnanya dia bening seperti air.Wanginya pun lembut natural dan menurut aku hampir kayak ga ada wanginya sama sekali.Seperti yang bisa kamu lihat kalo Ozora Essence ini tidak mengandung fragrance yaa gurls sehingga cocok digunakan oleh semua jenis kulit.


How To Use
Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.Gunakan setiap pagi dan malam hari.
Aku biasanya pake Ozora Essence ini sesudah toner dan sebelum serum.Biasanya aku pump sedikit demi sedikit lalu aku aplikasikan ke wajah dengan cara ditepuk-tepuk perlahan.Fyi, essence ini merupakan booster untuk langkah skincare selanjutnya agar produk skincare tersebut bisa teresap juga bekerja secara sempurna.

Ingredients:
Aqua, Sodium Pca, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Citric Acid, Tetrasodium Edta, Diazolidinyl Urea, Dmdm Hydantoin

Netto: 35 ml

2.       Ozora Vitamin C Serum


Claim
Ozora Vitamin C Serum dengan kandungan Vitamin C murni yang bermanfaat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah.


Packaging
Dikemas dalam kemasan botol kaca yang kecil berwarna hijau tua, disertai dengan pipet sebagai alat untuk mengeluarkan isi serumnya.Kemasanya sangat simple dan travel friendly.Untuk kemasan dusnya berwarna putih dengan hiasan daun-daun hijau yang fresh, pada kemasan dusnya tertera keterangan produk, ingredients dan juga expire date-nya.


Texture, Color and Scent
Teksturnya tidak terlalu cair dan juga tidak terlalu kental, serumnya berwarna bening  dengan wanginya yang fresh dan ada aroma jeruk nipisnya gitu.Serum ini cepat meresap di kulit dan ga lengket.Setelah aku pake serum ini, kulit wajahku terasa lebih lembap.


How To Use
Usapkan pada kulit yang telah dibersihkan pada pagi dan malam hari.
Biasanya aku pake Ozora Vitamin C Serum ini setelah menggunakan Ozora Essence.Aku keluarkan serumnya menggunakan pipet lalu aku aplikasikan pada wajah secara langsung sedikit demi sedikit dengan menepuk-nepuknya secara perlahan agar teresap sempurna.

Ingredients:
Aqua, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Citric Acid, Diazolidinyl Urea, Xantha Gum, Dmdm Hydantoin, Tetrasodium Edta, Sodium Hyaluronate.

Netto: 20 ml

Conclusion
Kedua produk Ozora Skincare ini mempunyai klaim utama yaitu membuat kulit wajah cerah alami.Setelah selama kurang lebih 4 minggu aku merasa kulit wajahku terasa lebih lembap dan kenyal.Untuk efek mencerahkannya masih belum aku rasakan, mungkin aku harus lebih lama menggunakan kedua produk ini agar hasil mencerahkannya lebih nampak.Vitam C serumnya juga bikin bekas jerawatku memudar.Overall, aku suka sama kedua produk Ozora Skincare ini.

Pros:
·         Halal
·         Terbuat dari bahan alami
·         Produk lokal
·         No alcohol
·         Paraben free
·         Wanginya ga menyengat atau pun menganggu
·         Sudah terdaftar BPOM
·         Formulanya ringan dan cepat meresap di kulit

Cons:
·         Belum tersedia di store offline

Rate: 4/5

Manufactured by:
CV. NOSIN INDONESIA
Gendingsari RT 09/ RW 03,
Tirtomartani, Kalasan, Sleman,
Yogyakarta-Indonesia

Distributed by:
CV. Naturel Care aGlobal
Yogyakarta-Indonesia

Nomor BPOM:
Ozora Brightening Treatment Essence POM NA18181900395
Ozora Vitamin C Serum POM NA18181900394

Price:
Ozora Brightening Treatment Essence ± Rp. 115.000
Ozora Vitamin C Serum ± Rp. 125.000

Where to buy:

More info:
Instagram: @ozoraskincare


15 komentar:

  1. ozora ini lagi hype banget kayaknya.. banyak banget diomongin sama beauty blogger dan vlogger
    salah satunya aku juga udah coba produknya ini dan overall suka banget sama hasil produk ini

    BalasHapus
  2. mngkn klo efek mncerahkan harus nunggu stlah pemakaian agak lebih lama ya. soalnya klo instant malah ngeri jg kan ya

    BalasHapus
  3. ozora ini kayanya lagi banyak yang pake ya beb, ku jadi penasaran deh jadinya, kepo dan pengen cobain jugaaa, siapa tau cocok di kulit muka aku yang lagi jerawatan nih

    BalasHapus
  4. Dari produk ozora aku sih paling penasaran sama serum nya ya.. gara gara wangi nya seperti jeruk nipis. Pasti seger banget pas di aplikasiib. Dan aku emang pecinta serum.vit c juga.

    BalasHapus
  5. Duh, sekarang banyak banget produk serum ya. Kujadi bingung. Tapi setelah baca ini, aku tertarik pengen nyobain juga. Kupernah baca juga sebelumnya ada temen juga yang rekomendasiin produk ini :)

    BalasHapus
  6. suka banget sama vitamin c serumnya ozora. Dikulit ku cocok banget

    BalasHapus
  7. Ozora ini bkin purging g di kamu? Oh ya vitamin c nya itu cekat cekit g di waja h? Aku smpet troma karena pake serum vitamin c tapi cekat cekit gatel gtu hehe Tapi sih efeknya memang kliatan bgt, klo ozora ini lbh oke nanti mau coba ozora jugaa ah hehe

    BalasHapus
  8. Serum dengan aroma jeruk nipis tuh bikn tertarik untuk mencoba langsung deh mba. Apalagi di aplikasikan di wajah juga nggak terlalu susah ya mba :)

    BalasHapus
  9. Penasaran sama serum vit c ny karena pas nih buat aku yang ingin wajahnya jadi lebih cerah

    BalasHapus
  10. Produk serum vitamin C pasti wanginya segar ya. Semoga produk Ozora semakin banyak yang jual deh, di toko fisik juga :)

    BalasHapus
  11. Aku kmren sempet nyobain juga ozora ini serum dan essence nya, meskipun ngk ada fragrance tapi wanginya segar banget yaa

    BalasHapus
  12. ini Ozora lagi dimana-mana banget ya :) bikin kepo banget karena aku pengen cobain yang serumnya

    BalasHapus
  13. Aku baca banyaaak banget reviewnya nih..dan memang katanya enak ya di kulit. So far aku sendiri belum sempat coba dan pengeeen deh. Kalau serum tuh cocok-cocokan banget soalnya

    BalasHapus
  14. Kenapa semua orang meracuniku dengan ozora �� jd pengen cobain iih tapi aku suka ga cocok sm vit C jd ragu2 nyobainnyaa

    BalasHapus
  15. Kemasan essense nya lucu ya Ka. Harganya cukup terjangkau loh menurutku. Pengen nyoba serum vitamin C nya deh.

    BalasHapus