Selasa, 31 Juli 2018

Ratnasari Pevensie x Sociolla Blogger Network


Hai hai gurls! Aku mau memberitahukan kabar baik nih buat penolong dompet kalian yang bisa banget kalian gunakan di saat awal bulan dan akhir bulan! Hehe Yaps! Senangnyaaaa karena sekarang aku sudah tergabung dalam Sociolla Blogger Network atau yang sering disebut SBN.By the way, kalian udah pada tau belum apa itu Sociolla? Buat yang belum tau, jadi Sociolla ini adalah online store yang terpercaya dan terlengkap di Indonesia disana kalian bisa belanja make up,skincare, body care, hair care dll.Pokoknya di Sociolla itu lengkap banget mulai dari brand A-Z semuanya ada, dimulai dari produk lokal sampe high end semuanya tersedia secara lengkap di Sociolla! Keren kan tuh! Hehe

Tampilan Sociolla di Android
Sebelum kalian belanja kalian wajib banget bikin akun Soco terlebih dahulu.Kalian bisa search di Google untuk log in atau sign up ke akun Soco.Jangan lupa isi personal Beauty Profile-mu yaa!
Kalian bisa log in atau sign up disini



Nah, yang lebih kerennya lagi sebelum belanja di Sociolla kalian bisa baca dulu review produk-produk yang mau kalian beli.Kalian bisa baca review produk-produk ini di laman Beauty Journal.Beauty Journal ini masih bagian dari platform Sociolla.Selain review kalian juga bisa baca tips-tips bermanfaat,ide-ide menarik,bahkan kalian bisa dapetin inspirasi-insprasi yang bisa bikin kalian makin kece disana.Wow! Keren banget kan!

Tampilan Beauty Journal di Android




Dan satu lagi, di Sociolla sering ada promo-promo menarik loh seperti diskon,gratis ongkir,voucher belanja dan masih banyak lagi yang pastinya bisa bikin kita kalap pengen borong semuanyaaaa hehe.Makanya, yuk buruan register akun Soco-mu dan jangan lupa belanja pake kode voucher-ku yaa untuk dapetin potongan Rp. 50.000 setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000! Worth banget kan gurls! (Kode voucher: SBNLA8VA)



Caranya gampang banget kok, cukup masukkan kode voucher SBNLA8VA saat checkout!

So, what are you waiting for? Yuk buruan belanja sekarang di Sociolla!

More info:
Instagram: @sociolla


Tidak ada komentar:

Posting Komentar