Selasa, 04 Juni 2019

Rahasia Tampil Cantik dan Glowing di Hari Fitri dengan Envygreen Brightening Series


Holla gurls! Welcome back to my blog! Di hari kedua terakhir di bulan puasa ini kalian udah ngasih ‘treat’ lebih untuk kulit kalian belum? Biar di hari fitri nanti kulit kalian jadi terlihat lebih cerah, sehat dan glowing.Siapa coba yang gamau dapet kulit impian seperti itu? Psssttt, di postingan kali ini aku mau kasih rahasia nih biar kalian bisa tampil cantik dengan kulit sehat dan glowing untuk hari raya Idul Fitri nanti.Yaps! Disini aku pake serangkaian skincare dari Envygreen yaitu yang varian Brightening Series.Gimana review dan hasilnya? Keep reading and scrolling down yaa gurls!

1.       Envygreen Gentle Clean Facial Foam

Claim
Facial foam dengan bahan alami mengandung ekstrak lidah buaya dengan formula bebas minyak.Membersihkan dan melarutkan kotoran, menjadikan kulit bersih dan tetap lembab.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol berukuran sedang berwarna putih yang diberi label produk berwarna tosca, tutupnya berupa tutup flip-top transparan.Kemasannya cukup handy dan simple.Untuk keterangan produk, ingredients beserta expire date-nya terdapat di bagian belakang kemasannya.


Texture, Color and Scent
Teksturnya berupa gel transparan yang cukup kental, saat diaplikasikan ke wajah busanya sangat lembut dan wanginya fresh banget.


How to use:
Setelah membersihkan wajah dengan face cleanser, tuangkan sabun ke tangan, kemudian busakan dengan air baru cuci wajah dengan lembut hingga bersih.

Ingredients:

Netto: 100 ml

2.       Envygreen Dead Skin Cell Remover

Claim
Peeling yang lembut bebas butiran , tidak menyebabkan iritasi , cocok diapakai untuk kulit yang terasa sensitive.Gunakan seminggu 2-3 kali.

Packaging
Kemasannya berupa tube  berukuran kecil berwarna putih yang diberi label produk berwarna tosca, tutupnya berupa tutup ulir berwarna senada dengan kemasannya.Kemasannya cukup simple dan travel friendly.Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya terdapat di bagian belakang kemasan


Texture, Color and Scent
Teksturnya agak cair dan berwarna putih susu. Envygreen Dead Skin Cell Remover ini formulanya lembut dan beneran ampuh untuk mengangkat sel kulit mati di wajah.Wanginya lembut dan ada sedikit bau obatnya, tapi ga terlalu menganggu kok.


How to use:
Setelah pembersihan 3 langkah, gunakan peeling dengan arah memutar selama 1 menit, gosok perlahan, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Ingredients:

Netto: 10 g

3.       Envygreen Gentle Clean Face Toner

Claim
Face toner dengan bahan alami mengandung ekstrak lidah buaya, dengan pelembab alami.Menjaga keseimbanagn kadair air kulit.Menjadikan kulit tetap lembab dan segar.

Packaging
Kemasannya sama seperti facial foam-nya tadi yaitu berupa botol dengan tutup flip-top transparan pada bagian atasnya.Ukurannya pun sama.Untuk keterangan produk, ingredients beserta expire date-nya terdapat di bagian belakang kemasannya.


Texture, Color and Scent
Teksturnya sama seperti toner pada umumnya yaitu berupa cairan transparan dengan wangi yang lembut juga bikin fresh.


How to use:
Setelah membersihkan wajah dengan susu pembersih dan sabun wajah, teteskan toner ke kapas, kemudian oleskan ke seluruh wajah.

Ingredients:

Netto: 100 ml

4.       Envygreen Intensive Vitamin C Serum

Claim
Serum Intensif Vitamin C yang dilengkapi Aloe Vera sebagai Soothing Agent yang juga memiliki efek moisturizing kulit.Vitamin C memiliki efek pencerahan kulit, anti oksidan, serta kegunaan lainnya.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol kecil yang ramping berwarna putih yang diberi label produk berwarna kuning, disertai dengan pump untuk mengeluarkan isi serumnya tanpa takut bleber atau berlebihan.Kemasannya sangat simple dan travel friendly. Untuk keterangan produk, ingredients beserta expire date-nya terdapat di bagian label produk.


Texture, Color and Scent
Teksturnya cair berwarna  agak kuning tua.Karena cair, dia formulasinya ringan dan gampang meresap di kulit juga ga bikin lengket di kulit.Wanginya pun lembut dan fresh banget.


How to use:
Aplikasikan serum setelah menggunakan toner dan sebelum menggunakan pelembab.

Ingredients:
Water, Sodium Ascorbyl Phospate, Aloe Vera Extract, Polyacrylate Crosspolymer-6, Glycerine,Phenoxyethanol, Ethylhexcylglyceryne.

Netto: 10 g

5.       Envygreen Ultimate Sun Protection

Claim
Ultimate Sun Protection dengan High SPF yang dapat merawat, melindungi dari sinar matahari, diperkaya vitamin penutrisi kulit yang membantu agar kulit tampak lebih cerah dan “Glow Look” serta noda hitam tersamarkan.

Packaging
Dikemas dalam kemasan berupa jar transparan dengan tutup ulir yang diberi label produknya berwarna biru.Ketika dibuka, terdapat sekat di dalamnya yang bertujuan agar isi krimnya tidak mudah bleber kemana-mana juga tetap bersih. Untuk keterangan produk, ingredients beserta expire date-nya terdapat di bagian bawah kemasannya.


Texture, Color and Scent
Tekturnya berupa krim yang kental berwarna putih susu.Formulasinya juga ringan dan gampang diratakan di wajah.Wanginya lembut dan fresh banget.


How to use:
Oleskan pada wajah dan leher dua kali sehari setiap keluar rumah di siang hari.

Ingredients:

Netto: 10 g

6.       Envygreen Night Extra Whitening

Claim
Mengandung paduan bahan alamiah dan ilmiah berperan dalam regulasi produksi melanin.Dapat menyamarkan flek/ noda hiperpigmentasi.

Packaging
Kemasannya sama seperti kemasan Ultimate Sun Protection-nya yaitu berupa jar dengan tutup ulir, nah untuk label produk Night Extra Whitening-nya ini dia berwaran tosca. Untuk keterangan produk, ingredients beserta expire date-nya terdapat di bagian bawah kemasannya.


Texture, Color and Scent
Teksturnya berupa krim berwarna putih namun lebih thick dari Sun Protection-nya.Meskipun lebih thick, formulasinya tetap lembut dan ringan di wajah juga mudah diratakan.Wanginya juga sama-sama lembut dan fresh.


How to use:
Oleskan pada flek atau merata pada wajah setiap malam atau sesuai petunjuk praktisi.

Ingredients:

Netto: 10 g

7.       Envygreen Lip Colour Care

Claim
2 in 1 perawatan sekaligus memberi warna, untuk membantu melindungi bibir dari rasa kering, perih dan [each-pecah.Diformulasikan khusus untuk menjaga tingkat hidrasi dan memberikan efek warna alami yang tahan lama.

Packaging
Kemasannya sama seperti kemasan lipstick pada umunya.Kemasannya berwarna putih dan sangat simple juga travel friendly.Disertai kemasan box yang berwarna campuran ungu dan pink. Untuk keterangan produk, ingredients beserta expire date-nya terdapat di kemasan box-nya.


Texture, Color and Scent
Teksturnya lembut dengan formulasinya yang ringan di bibir.Warnanya orange muda, namun ketika diaplikasikan di bibir dia warnanya pink natural yang fresh.Dan untuk wanginya dia lembut banget.

How to use:
Aplikasikan pada bibir secara merata, rutin setiap hari.

Ingredients:

Netto: 3,5 g

Conclusion
Aku udah pake rangkaian Envygreen Brightening Series ini selama 2 minggu, dan hasilnya mulai terlihat.Kulit wajah aku jadi lebih cerah, lembab dan keliatan glowing.

Overall, aku suka banget sama Envygreen Dead Skin Cell Remover dan Envygreen Intensive Vitamin C Serum yang beneran mantul alias mantap betul.Untuk Envygreen Dead Skin Cell Remover dia beneran bagus banget buat mengangkat sel kulit mati, jadi wajah lebih terasa ringan dan terlihat cerah bebas kusam.Sedangkan untuk Envygreen Intensive Vitamin C Serum dia bikin kulit wajah jadi lebih lembab, fresh dan terlihat lebih cerah.Beberapa noda bekas jerawat aku pun jadi memudar sedikit.

Dan aku selalu pake Envygreen Lip Colour Care setiap hari, apalagi di bulan puasa ini pokoknya wajib banget pake soalnya dia bikin bibir aku jadi lembab dan memberikan efek pink natural yang cantik.Suka banget!

Produced by:
PT. Carisma Esa Cakti,
Sidodadi Brt 7
Semarang-Indonesia

Nomor BPOM:
Envygreen Gentle Clean Facial Foam NA18181201046
Envygreen Dead Skin Cell Remover NA18170200543
Envygreen Gentle Clean Face Toner NA18181201045
Envygreen Intensive Vitamin C Serum NA18181900170
Envygreen Ultimate Sun Protection NA18181700394
Envygreen Night Extra Whitening NA18170102877
Envygreen Lip Colour Care NA18181301109

Where to buy:

More Info:
Instagram: @envygreen_id


16 komentar:

  1. penasaran sama Envygreen Lip Colour Care nya :) ternyata Envygreen tu lengkap banget ya variasi produknya

    BalasHapus
  2. satu paket lengkap gini berapa harganya mbak ? baru tahu aq merk envygreen ini, ini produk lokal kah ?

    BalasHapus
  3. Banyak juga ya produk-produk keluaran Envygreen, mbak. Sebenernya basic skincare ya ini, tapi penting untuk menjaga kondisi kulit wajah agar tetap prima. Aku penasaran sama ultimate sun protection-nya. Kira-kira kalo dipake barengan sama makeup bakal ada whitecast-nya ngga ya?

    BalasHapus
  4. favorite skincare banget nih aku smaa si produknya envygreen ini . gatau kenapa suka bangeeeeeeet dan pas banget diwajah aku . cocok gitu beb apalagi sunscreennya ih baguuuuus banget fix.

    BalasHapus
  5. Wah komplit juga ya seri produk envygreen. Kemarin aku udh sempt nyobain juga beberapa kali si envygreen toner sama sabun cuci muka nya

    BalasHapus
  6. Aduh, kok ada fragrance-nya :( Padahal pengen coba

    BalasHapus
  7. Tertarik ama facial foamnya nih. Dilihat dr ingredientsnya seperti masi cocok di wajah aku deh hehe

    BalasHapus
  8. penasaran banget deh sama produk dari envygreen, sudah banyak yang pakai...

    BalasHapus
  9. Mbak Ratna, kok nggak ada foto Mbak Ratna memakai produknya di wajahnya sih? Apakah foto-fotonya akan tampil belakangan atau gimana?

    BalasHapus
  10. Coba ada gambar before afternya mba, penasaran sama hasilnya, 2 minggu uda terlihat hasilnya , kayaknya ak paling penasaran jg sama vitamin c serumnya

    BalasHapus
  11. Mantap banget nih produksi semarang ya ternyata. Ntar coba cari ah..

    BalasHapus
  12. Baca review di sini kok jadi pengin ikutan nyobain yang vitamin C serum yaaa... Kulitku kayaknya perlu penyegaran dengan menggunakan vit c serum ini deh.

    BalasHapus
  13. Aku suka nih sama rangkaian produk ini..semua dibutuhkan oleh wajah kita

    BalasHapus
  14. Lipstiknya cucok bangett...
    Bibirku sering kering kalau pakai lipstik.
    Kayanya pas yaa..pakai ini.

    BalasHapus
  15. ini sih favorit aku beb, aku suka banget ih sama lip color fix nyaaa, warnany natural pisan ke bibir, bikin keliatn lebih sehat yaaa

    BalasHapus
  16. Aku belum pernah nih pakai produk dari envygreen ini sepertinya banyak banget yang mereview produk envygreen ini dan bilang bagus ya jadi penasaran deh

    BalasHapus