Rabu, 01 Mei 2019

Review: Miscella-G Peach and Orange Flavor Powder Drink


Holla gurls! Menjaga kesehatan kulit tidak hanya dari luar saja, tapi kita harus menjaganya dari dalam juga.Tidak hanya menggunakan skincare saja, tapi asupan makanan dan minuman bergizi juga wajib kita konsumsi sehari-hari.Nah, pada postingan kali ini aku akan mencoba sekaligus me-review salah satu produk minuman yang baik untuk kulit kita agar selalu sehat dan tampak cerah.Yaps! Miscella-G Peach and Orange Flavor Powder Drink.Buat yang udah penasaran, keep reading and scrolling down!


Claim
Bahan alami Miscella-G membantu dalam menghilangkan bekas jerawat & flek di wajah, membantu mencerahkan kulit, mengurangi efek buruk kolesterol, mengingkatkan proses metabolisme tubuh, menurunkan resiko stroke & serangan jantung, membantu diet, menambah elastisitas kulit dan masih banyak lagi manfaat positif lainnya.

Miscella-G tidak mengandung gula dan pemanis buatan seperti minuman kolagen pada umumnya, sehingga tidak berefek pada penambahan berat badan dan aman dikonsumsi oleh penderita diabetes, serta orang yang menderita hipertensi.

Nah, ini dia manfaat dari kandungan bahan alami yang terdapat dalam Miscella-G:
·         Ekstrak Jeruk: Merangsang kulit jerin dan sehat, mencegah penyakit jantung & stroke, mengurangi efek buruk koleterol, dll.
·         Ekstrak Buah Persik: Menyehatkan kulit, membantu mengobati kanker, makanan diet, mempercepat regenerasi sel kulit, antioksidan, dll.
·         Strawberry: meningkatkan kekebalan tubuh, menghilangkan kerutan di wajah, mengurangi berat badan, mengurangi resiko penyakit jantung, melawan kanker, dll.
·         Lemon: Membantu menurunkan berat badan, antibody, mengingkatakn proses pencernaan, membantu terlihat awet muda, melancarkan BAB, mencegah terbentuknya batu ginjal, dll.
·         Kolagen: Meningkatkan sirkulasi darah, mempercepat proses penyembuhan luka, mengurangi selulit,mengurangi garis halus dan keriput, menghilangkan bekas jerawat, dll.
·         Ekstrak Tebu: Membantu merawat kulit, menurunkan kadar kolesterol, mengendalikan tekanan darah, memperkuat sistem kekebalan tubuh, menambah energi, dll.
·         Serat Jagung & Serat Gandum: Mencegah anemia mencegah hipertensi, mengontrol berat badan, dll.
·         Serat Kulit Jeruk: Mencegah penuaan,meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit infeksi, mengurangi tekanan darah dan kolesterol tinggi.

Packaging
Dikemas dalam kemasan box berwarna orange dengan gambar buah persik serta buah jeruk di bagian depan kemasannya.Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expre date-nya berada di bagian samping kemasan box.Di dalamnya ada 10 sachet powder drink ( 5 sachet Peach, 5 sachet Orange) yang dikemas dalam kemasan sachet berwarna putih, kemasannya polos hanya ada keterangan varian, netto beserta expire date-nya saja.



Serving Suggestion
Tuangkan satu sachet Miscella-G ke dalam cangkir.Tambahkan 150 ml air dingin, aduk dan siap disajikan.

Conclusion
First Impression ketika aku coba Miscella-G Peach and Orange Flavor Powder Drink ini, suka sama kemasan box-nya yang colorful, simple dan keterangannya cukup jelas.Ketika aku tuangkan powder drink ini ke dalam gelas, serbuknya agak sedikit bau obat dan berwarna putih tapi setelah aku tambahkan air, warnanya berubah menjadi orange dan baunya lebih segar seperti wangi-wangi buah jeruk atau persik yang menyegarkan.Rasanya juga enak, sedikit asam kayak rasa jeruk gitu jadi bikin badan kita lebih fresh.Aku biasanya mengkonsumsi Miscella-G Peach and Orange Flavor Powder Drink ini satu kali sehari dan paling suka yang varian rasa jeruk.



Ingredients:
Miscella-G Persik: Persik, stroberi, kolagen, serat gandum, serat jagung, ganggang laut, serat jeruk, lemon, asam malat, ekstrak tebu, apel, anggur, L-Glutation, kunyit, lidah buaya.
Miscella-G Jeruk: Jeruk, stroberi, kolagen, serat gandum, serat jagung, ganggang laut, serat jeruk, asam malat, ekstrak tebu, lemon, apel, anggur, L-Glutation, kunyit, lidah buaya.


Netto: 200 g (10 sachet @20 g)

Produced by:
CV. Bendungan Emas Sejahtera
Sidoarjo 61272- Indonesia

More Info:
Instagram: @Miscella_G


14 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Kayaknya seger banget nih manfaatnya juga luar biasa bagus banget

    BalasHapus
  3. Makasih info nya teh.. jadi pengen nyobain juga

    BalasHapus
  4. Wah menarik daripada minum pil yah takut ketergantungan. Btw sekotak gitu berpaan say? Cuco nih untuk menghilangkan flek wajah

    BalasHapus
  5. Duh seger-seger gitu keknya ya..jadi kepengen hahaha malah salfok sama rasanya nih bukan manfaatnya

    BalasHapus
  6. Warna orange nya langsung berefek jadi pengen yang seger-seger kayak gini deh teh. Trus kandungan buah persik nya itu pasti nyegerin, aku paling suka nih sama minuman yg ada rasa persik nya.

    BalasHapus
  7. Jdi pengen coba abis baca reviewnya hihi

    BalasHapus
  8. dilihat dari warnanya, seger nih kayaknya.

    BalasHapus
  9. Wah wah, banyak ya manfaatnya. Jadi kepengen nyoba deh. Kepengen deh kulit bersih. Cus ke tekapeee...

    BalasHapus
  10. Image Dari kemasannya aja udah keliatan segerrrr banget. Jadi pengen Coba...

    BalasHapus
  11. ini apa beb? suka tertarik nih sama minuman yang banyak manfaat kayak gink hihi

    BalasHapus
  12. Kayakny aq harus coba ini dech, karena aq tukang makan, qiqiqii

    BalasHapus
  13. Duuuh, ini manfaatnya buanyak banget, jadi pengen nyoba.

    BalasHapus
  14. hmmm..seger banget niy warnanya, pastinya rasanya juga segar donk..kan rasa jeruk. makasih teh sharingnya

    BalasHapus