Kamis, 28 Maret 2019

Perawatan Kulit Glowing Ala Korea di Ms Glow Bandung


Holla gurls! Welcome back to my blog! Selama beberapa tahun ke belakang hingga sekarang, kulit sehat dan glowing ala Korea memang menjadi idaman dan skin goals-nya para perempuan.Gimana dengan kamu? Pasti ingin juga dong punya kulit sehat dan glowing kayak artis-artis Korea.Nah, di postingan kali ini aku mau membahas klinik perawatan kulit yang bisa bikin wajah kamu menjadi sehat dan glowing, tidak hanya itu klinik kecantikan ini menyediakan produk kosmetik, skincare dan body care-nya juga loh! Ada yang bisa nebak ga nih? Yaps! Ms Glow jawabannya!

Beauty Talkshow Bersama Ms Glow x Bandung Hijab Blogger

Pada hari minggu tanggal 17 Maret 2019 kemarin aku berkesempatan hadir di acara Beauty Talkshow bersama Ms Glow dan teman-teman Bandung Hijab Blogger di Noor Hotel Bandung.Di acara ini selain bisa bertemu dan bersilaturahmi bersama teman-teman Bandung Hijab Blogger, disini juga kami mendapatkan ilmu mengenai seputar kulit dari tim Ms Glow.



Acara ini dibuka langsung oleh Latifah Nuraeni selaku tim dari Ms Glow Bandung yang menjelaskan asal mula Ms Glow Bandung beserta pelayanan apa saja yang ada di Ms Glow Bandung ini.Lalu, dilanjutkan oleh Dr. Raisa Asadila selaku dokter ahli dari Ms Glow yang menjelaskan mengenai  acne atau jerawat.Nah, ini dia beberapa pemaparan dari Dr. Raisa yang aku tangkap waktu itu hehe
·         Acne atau jerawat adalah penyakit kronis yang diakibatkan karena peradangan di folikel polisebasea.
·         Hal-hal yang menyebabkan acne: faktor genetik, kebersihan wajah, hormonal, diet, iklim, dan stress
·         Jenis-jenis acne yang umum ditemukan diantaranya: komedo (whitehead, blackhead), papula, pustule, nodul, dan jerawat kistik/jerawat batu.


Selain itu, disini ada acara sharing session bersama salah satu beauty vlogger Bandung yang mirip banget sama Luna Maya yaitu Kak Cintacha Roselina yang menceritakan pengalamannya dulu sebagai seorang acne fighter.Tidak hanya itu, pada acara ini juga diadakan sesi tanya jawab bersama para narasumber hari ini sehingga kita bisa menambah wawasan mengenai kulit langsung dari ahlinya.

Acara ini pun ditutup dengan lunch juga foto bersama teman-teman Bandung Hijab Blogger beserta tim Ms Glow.Duh serunya!



Tentang Ms Glow
Ms Glow berdiri pada tahun 2013 yang merupakan singkatan dari motonya sendiri yaitu Magic For Skin.Berawal dari penjualan produk Ms Glow skincare dan body care secara online dan telah memperoleh kepercayaan dari jutaan customer sehingga Ms Glow terus melakukan pengembangan produk.

Kini Ms Glow telah berkembang menjadi skincare, bodycare, dan cosmetic dan memiliki agen dan member resmi di seluruh Indonesia bahkan sudah merambah ke mancanegara.Produk Ms Glow sudah memiliki sertifikasi halal dan juga sudah teruji secara klinis.

Tidah hanya sampai disitu, demi kepuasan dan kepercayaan customer Ms Glow pun mendirikan klinik kecantikan yang saat ini sudah ada di Jakarta dan 4 cabang di kota besar di Indonesia yaitu Malang, Surabaya, Bali dan Bandung.Dengan menghadirkan berbagai solusi perawatan wajah dan tubuh seperti laser, meso, skin rejuvenation, V shape, microdermabrasi, beauty transformation dan perawatan lainnya yang akan langsung ditangani oleh dokter ahli.

Price List

Pengalaman Facial di Ms Glow Bandung

Ini pengalaman pertama kalinya aku datang ke klinik Ms Glow yang berada di Jl. Lombok Bandung.Ketika masuk, aku disambut hangat oleh penjaganya yang mengarahkanku langsung ke customer service-nya.Biacara soal fasilitas dan tempatnya, Ms Glow ini memiliki fasilitas yang lengkap dan bisa dibilang mewah.Tempatnya pun sangat nyaman, bersih, wangi, cukup luas dan homey banget hehe.




Setelah melakukan pendaftaran, aku disarankan untuk melakukan facial Barbie Glow Light.Facial Barbie Glow Light ini berfungsi untuk mencerahkan, melembutkan dan mengangkat sel kulit mati serta dikombinasikan menggunakan Bio Light sebagai peresapan serum maksimal yang menjadikan kulit lebih lembab.

Tidak lama kemudian namaku dipanggil dan ditujukan langsung ke ruangan treatment bersama Mbak-nya.Ruangan treatment-nya pun sangat nyaman dan bersih.Aku pun langsung memakai kimono (baju treatment) dan head band sebelum treatment dilakukan.


Pertama kali, wajahku terlebih dahulu dibersihkan menggunakan cleanser, lalu di scrub atau eksfoliasi yang bertujuan untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati.Setelah itu,wajahku diberi massage atau pijatan-pijatan memutar di wajah, ini adalah bagian favoritku soalnya wajahku terasa lebih rileks dan nyaman ketika dipijat.Selanjutnya, tahap diuapi dan tahap ini dilakukan sekitar 3 menit saja, tahap diuapi ini bertujuan untuk membuka pori-pori wajah karena tahap selanjutnya adalah ekstraksi komedo.



Tahap selanjutnya adalah masker, wajahku diberikan racikan masker peel off dimana tahap ini memakan waktu sekitar 10 menit agar masker mengering dan teresap sempurna menggunakan Bio Light (PDT  sinar warna merah).Apa sih Bio Light itu?

Bio Light (Photo Dynamic Therapy/PDT) merupakan interaksi cahaya disampaikan melalui LED (Light Emitting Dioda) yang menyebabkan stimulasi pada sel .Bio Light mendorong pembaharuan sel alami dan penyembuhan pada kulit.Treatment ini dapat memperbaiki kerusakan sel kulit yang disebabkan oleh kosmetik berbahaya, merangsang kolagen, menyembuhkan jerawat, anti-aging, pemulihan luka,dan mempercepat penyerapan zat aktif.

Fungsi Bio Light warna merah sendiri yaitu pada panjang gelombang 630nm dapat meningkatkan aktivitas sel, mempercepat metabolisme, meningkatkan elatisitas kulit, peremajaan kulit dan pembentukan kolagen.


Tahap terakhir yaitu wajahku diberikan moisturizer atau day cream dari Ms Glow dan day cream Ms Glow ini sudah mengandung SPF 50+ loh mantul kan!

Setelah melakukan facial ini wajahku terasa lebih cerah, bersih, lembab dan terlihat glowing.Aku bener-bener suka banget hasil treatment di Ms Glow ini pokoknya hasilnya sangat memuaskan! Dan kayaknya aku bakalan rajin treatment di Ms Glow nih hehehe.


Tunggu apalagi gurls? Yuk ke Ms Glow sekarang juga!

Lokasi Clinic Ms Glow
Bandung: Jl. Lombok No. 33 Citarum Bandung
082121666733

More Info:
Instagram: @msglowbeauty


7 komentar:

  1. Geulis ratna.. ah sayang kmren ga bisa ikut coba klo bisa jd bisa barengan treatment. Hahaha

    BalasHapus
  2. Enak banget yaa setelah treatment langsung segeeeerrr dech 😍

    BalasHapus
  3. Emang puas banget ya treatment di MSglow... Tempatnya nyaman hasil treatment nya memuaskan ... Bikin pengen ke sana lagi.. Hee

    BalasHapus
  4. aku suka banget ya ampun sama si day creamnya bikin enak bange di mukanya

    BalasHapus
  5. wajah nya jadi glowingnya jadi kepengen coba

    BalasHapus
  6. wow..tambah cantik dan cerah mbak wajahnya,produk dan perawatannya mantap

    BalasHapus
  7. Saya sudah mengenal lama brand ini. Memang menjadi pilihan terbaik jika mau datang langsung ke kliniknya

    BalasHapus