Sabtu, 23 Maret 2019

Event Report: Friendship Gathering with Beautygoers x Beautyranger.id


Holla gurls! Masih inget ga sekitar 2 minggu yang lalu aku ikut acara seru bareng temen-temen dari Beautygoers x Beautyranger.id? Buat kalian yang selalu mantengin Instagram aku pasti udah pada tau dong.Nah, pada postingan kali ini aku bakalan ngebahas keseruan acara Friendship Gathering with Beautygoers x Beautyranger.id ini secara tuntas hehe.Sooooo, buat kalian yang mau tau keseruan acara ini keep reading and scrolling down yaa!

Pajamas Party with The Gurls

Jadi, pada tanggal 9 Maret 2019 kemarin aku diundang ke acara Friendship Gathering bersama Beautygoers x Beautyranger.id.Acara ini diadakan di Rumah Makeupuccino Bandung.Acara friendship kali ini temanya adalah Pajamas Party.Maka dari itu, pada acara ini kami diwajibkan memakai dress code pajamas alias memakai piyama.Gemeshnyaaaaa.Honestly, ini adalah pajamas party pertama yang pernah aku ikutin karena sebelumnya aku belum pernah ikut acara pajamas party kayak gini hihi.

Sebelum acara dimulai, aku berkeliling-keliling dulu ke store-nya Makeupuccino.Duh maklum yaa namanya juga cewek pasti selalu kalap dan pengen cuci mata kalo ke store make up yang lengkap kayak gini hehehe.Dan di acara ini akhirnya aku bisa bertemu dengan temen-temen online-ku, biasanya aku cuma liat mereka di Instagram tapi hari ini aku bisa bertemu dan ngobrol bareng mereka secara langsung duuh senangnyaaaaa.

Acara ini dimulai sekitar jam 3 sore dan pada acara kali ini dipandu oleh MC yang super duper cetarrrrr dan kece yaitu Kak Zhea (@piiziiwiizii).Kak Zhea membuka acara ini dengan games supaya kita semua ga ngantuk dan bisa lebih semangat dalam keberlangsungan acara ini.Games kali ini yaitu games antar kata, jadi kita dibagi menjadi beberapa tim dengan jumlah anggota 5-6 orang dimana nanti salah satu orang akan mengambil kata-kata yang dipilihnya lalu menyampaikan kata-kata tersebut dengan membisik ke anggota lain hingga nanti sampe di orang terakhir dan orang terakhir tersebut harus menyebutkan kata-kata yang disebutkan oleh orang pertama dengan benar dan lengkap.Daaan yang lebih menantang dari games ini adalah kata-katanya menggunakan Bahasa Sunda hahaha.

Next, ada sharing session bareng founder Beautygoers dan Beautyranger.id yaitu Kak Demia Kamil dan Kak Nona.Dilanjutkan dengan sharing session + belajar bareng dengan Kak Arianti yang udah jago dalam dunia per-Youtube-an dan Kak Demia yang udah jago di dunia Blog.Acara belajar bareng ini lebih ke QnA gitu jadi kita bisa bebas bertanya tentang dunia Blog dan Vlog ke para ahlinya.

Setelah belajar dan seru-seruan bareng, selanjutnya kita dinner bersama.Kami dihidangkan makanan dan minuman dari café-nya Makeupuccino duuh enaknyaaaaa.Dan terakhir, acara ini ditutup dengan sesi foto bersama.

Acara ini belum berakhir loh, setelah seru-seruan di Makeupuccino kami langsung menuju salah satu villa daerah Bandung yaitu Wisma Pendawa.Kami menginap disana, serunya lagi kita curcol-curcol ria disana malah sampe malem.Mulai dari cerita horror, pengalaman pribadi, all about cewe (pssstt soalnya disini ada salah satu member yang bekerja sebagai bidan) hingga kejadian-kejadian lucu yang pernah dialami.Pokoknya seru yaa bisa cerita-cerita kayak gini sampe malam hihi.Duuh semoga nanti bisa ada acara seru kayak gini lagi yaa dan pokoknya sukses terus buat Beautygoers x Beautyranger.id!

Rumah Makeupuccino Surganya Para Beauty Enthusiast

Siapa sih yang ga tau sama store make up yang paling terkenal di Bandung satu ini? Pastinya udah pada tau dong apalagi bagi kalian para beauty enthusiast Bandung.Yaps! Rumah Makeupuccino! Rumah Makeupuccino ini terletak di daerah Jl. Bengawan No. 33.Patokannya sih deket Taman Superhero pokoknya dari situ ga terlalu jauh kok.

For your information nih gurls, di Makeupuccino ini menyediakan berbagai produk kecantikan seperti skincare, make up, dan lain-lain.Selain itu disini juga menyediakan beauty tools juga.Pokoknya semuanya dari brand A-Z pasti ada deh disini.Satu lagi, di Makeupuccino juga sering ada promo-promo diskon yang menarik banget loh gurls! Dijamin worth it!


Tidak hanya itu yaa gurls, selain store make up disini juga tersedia café dengan aneka menu makanan dan minuman yang bervariasi dan tentunya ketika ditanya soal rasa dan harga udah pasti dan dijamin enak plus murah meriah (alias aman dikantong hehe).

Daaaan sekarang ada yang baru juga loh dari Makeupuccino yaitu ada studio make up-nya juga.Jadi buat kalian para blogger dan vlogger atau yang mau sekedar foto-foto di studio make up-nya Makeupuccino ini langsung aja main ke Rumah Makeupuccino yaa.Disini juga sudah tersedia camera, ringlight, soft box, microfon, background, alat-alat make up dan make up-nya juga.Lengkap banget kan! Yuk ah langsung booking aja studionya gurls!

More info:

What’s in my goodie bag?
Dari acara kemarin kira-kira aku dapet apa aja yaa? Nah ini dia!
1.       Les Jeunes

Aku dapet 2 produknya yaitu Les Jeunes Brightening Face Wash dan Les Jeunes Brightening Face Tonic.
·         Les Jeunes Brightening Face Wash
Dikemas dalam kemasan botol plastik transparan dengan tutup pump, teksturnya agak kental berwarna semu putih, wanginya fresh dan lembut, dia ga berbusa terlalu banyak saat diaplikasikan ke wajah dan setelah memakai face wash ini kulit wajahku terasa lebih lembab.
·         Les Jeunes Brightening Face Tonic
Dikemas dalam kemasan botol plastik transparan dengan tutup flip top, teksturnya cair berwarna sedikit orange, wanginya fresh dan lembut juga, pas diaplikasikan ke wajah dia cepat meresap dan membuat wajahku lebih fresh.

More Info:

2.       Calmedi

Aku dapet 3 produknya yaitu Calmedi Nano Face Mist, Calmedi Luminous Serum 2 In 1 dan juga sheet mask-nya.
·         Calmedi Nano Face Mist
Dikemas dalam kemasan botol plastik transparan dengan spray sebagai aplikator.Teksturnya cair dan bening.Wanginya pun fresh.Setelah diaplikasikan ke wajah, kulit wajah terasa lebih rileks dan fresh.
·         Calmedi Luminous Serum 2 In 1
Dikemas dalam kemasan botol kaca bening dengan pipet sebagai aplikator.Teksturnya agak kental berwarna bening.Wanginya lembut.Serum ini cepat meresap ke kulit dan ga lengket.

More Info:

Dan lain-lain (nanti aku upload di IG yaa).


Pokoknya seru banget bisa ikutan acara Friendship Gathering bareng Beautygoers x Beautyranger.id ini.Terimakasih banyak buat tim Beautygoers x Beautyranger.id yang udah undang aku ke acara yang super duper seru ini.Terimakasih juga buat temen-temen sesama beauty enthusiast-ku semuanyaaaa baik yang dari Jakarta maupun Bandung semoga kita bisa ketemu lagi di event selanjutnya yaa! See you!

Big thanks to


6 komentar:

  1. wah asik nih pajama's party yah jadi inget zaman SMA dulu hehe suka nginep barengan sama temen dan bilangnya pajama's party hehe. Seru ya bisa dapet produk kece2 pula

    BalasHapus
  2. Semua kegiatannya seru masha allah jd pengen ikut *eh hihi

    BalasHapus
  3. Setelah baca, kok kayaknya seru ya acaranya.😁
    Noted nih makeupuccino buat tempat meet up bareng temen-temen. 😊

    BalasHapus
  4. waaaahhh..asyiknya. kumpul dengan para cewek semua tuh emang seru ya mbak..ngobrolnya bisa ngalor ngidul ngetan ngulon hahahaha

    BalasHapus
  5. seru ya acara ini, kita bisa silaturahmi juga sama mentemen dari luar bandung, apalagi tempatnya yang cozy dan makanannya juga enak ditambah banyak dapet hadiah ya

    BalasHapus
  6. Seru banget na, gemes deh itu studionya bakalan betah bikin konten tuh..

    BalasHapus