Jumat, 11 Januari 2019

Review: Zoya Lip Scrub (All Variants)


Holla gurls! Siapa disini yang punya permasalahan bibir kering? Nah kali ini aku mau berbagi solusinya nih gurls! Produk satu ini sudah pasti halal digunakan loh dan yang lebih pentingnya lagi produk ini adalah produk lokal yang pastinya harganya affordable banget alias murah meriah.Yaps! Zoya Lip Scrub! Jadi, Zoya Lip Scrub ini punya 3 varian yaitu Matcha,Sugar dan Summer.Ada yang udah pernah coba? Atau kalian berniat pengen beli produk satu ini? Sebelum membeli dan mencoba, yuk baca postingan-ku kali ini karena aku bakalan me-review semua varian Zoya Lip Scrub. Soooo, keep reading and scrolling down gurls!


Rawat bibir dengan soft exfoliating dari perpaduan butiran halus Apricot Seed,Shea Butter dan Antioksidan Vitamin E untuk bibir terasa lembut, kenyal dan lembab.

Packaging
Pertama kali liat packaging-nya aku langsung jatuh cinta loh karena dia kemasannya cute dan bentuknya ala-ala macaron gitu.Nah masing-masing variannya ini punya warna yang berbeda yaitu Matcha (Hijau), Sugar (Pink), dan Summer (Kuning) warnanya bener-bener cerah banget dan eye catching.Si lip scrub ini dikemas dalam kemasan berbahan mika gitu dan disitu tertera keterangan ingredients dan expire date-nya sedangkan untuk keterangan produknya ada di lembaran kertas kecil yang terselip di dalamnya.



Texture,Color and Scent:
Tekstur dari si lip scrub ini lembut banget dan ada scrub-nya kecil-kecil jadi ga perlu takut bikin perih pas kita nge-exfoliate di bibir.Warnanya coklat muda agak keputih-putihan dan untuk scrub-nya juga berwarna coklat.Daannnn dalam segi aroma dan wangi, si lip scrub ini emang manis banget! Untuk yang Matcha dia bener-bener ada aroma matcha-nya gitu, untuk yang Sugar wanginya khas gula dan permen banget sedangkan Summer wanginya juga manis dan lebih fresh.


Cara Penggunaan:
Ambil secukupnya dan ratakan pada bibir,kemudian lakukan gerakan memutar lembut selama 1-2 menit, lalu bilas dengan air atau lap dengan tisu hingga bersih.Untuk hasil maksimal gunakan dua kali dalam seminggu.


Coclusion
Aku suka banget sama lip scrub satu ini karena selain kemasannya yang cute abis dia juga punya kualitas produk yang cukup bagus.Biasanya aku selalu pake lip scrub ini 2-3 x seminggu.Atau biasanya aku pake lip scrub ini dulu sebelum pake lip cream biar hasilnya nanti ga kering.Setelah pake lip scrub ini, aku ngerasa bibirku lebih lembab dan terlihat pink natural.Zoya Lip Scrub ini bener-bener bisa kalian jadiin solusi mengatasi permasalahan bibir kering gurls!


Rate: 4,5/5


Ingredients:
Water,Mineral Oil,Prunus Armeniaca (Apricot) Seed Powder,Cetearyl Alcohol,Glyceryl Stearate,Polysorbate 60,Chondrus Crispus Extract,Palmitic Acid,Titanium Dioxide,PEG-100 Stearate,1,2 Hexanediol,Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract,Stearic Acid,Phenoxyethanol,Sorbitan Stearate,Fragrance (Parfum),Hydroxyethyl Acrylate/Sodiuma Acryloyldimethyl Taurate Copolymer,Dimethicone,Carbomer,Caprylyl Glycol,Triethanolamine,Squalane,Disodium EDTA,Sorbitan Isotearate,Myristic Acid,Arachidic Acid,Lauric Acid,Butyrospermum Parkii (Shea) Butter,Oleic Acid,Tocopheryl Acetate.

Netto: 8 g

Nomor BPOM:
Matcha 18171303851
Sugar 18171303865
Summer  18171303952

Produced Exclusively for
Zoya Cosmetics
Shafco Multi Trading, PT
Jl. Rumah Sakit No. 139
Bandung-Indonesia

Manufactured By:
Cosmax Indonesia, PT
Jakarta-Indonesia

Price: Rp. 45.000

Where to buy:
Offline: Di toko kosmetik terdekat atau ke store Zoya terdekat

More info:
Instagram: @zoyacosmetics
Facebook: Zoya Cosmetics

11 komentar:

  1. Warna kemasannya sih lucu-lucu..malah pengen makan jadinya hahaha

    BalasHapus
  2. kemasannya so cute..... gemes... ku pernah endus wanginya juga enak belum sempet beli

    BalasHapus
  3. lucuuk banget packagingnya bentuk macaroon, makin cakep nih produk kecantikannya zoya ya

    BalasHapus
  4. Lucuuu bangeeeettt paraaaahh!! Gemes sama packagingnyaa..

    BalasHapus
  5. Packagingnya gemes. Btw produknya sekilas mirip apricot scrubnya st ives ya.. hhi

    BalasHapus
  6. Salfok sama kemasannya yg unyu banget. Kok jd mirip bentuk foreo yg aku punya hehe...

    BalasHapus
  7. Oalah aku baru tau ini zoya fashion itukan? Ohh ada zoya cosmeticnya juga yah..lucu packagingnya nih

    BalasHapus
  8. aku baru tahu ada zoya cosmetic..makasih infonya

    BalasHapus
  9. Packaging nya lucu2 bgt ya jd pngen beli😍

    BalasHapus
  10. Lucu kyk macaron dan ass pgn nyoba hahaha

    BalasHapus
  11. Ya ampun lucu banget ini mah, kayak macaroon banget. Jadi pengen melipir k Zoya beli

    BalasHapus