Jumat, 11 Januari 2019

Review: Socobox x COSRX (My First #SOCOBOX)


Holla! Welcome back to my blog! Setelah sekian lama yaa postingan ini bersarang di dalam draft-ku wkwk.Jadi beberapa waktu yang lalu aku dapet My First Socobox dari Sociolla nih! Daaann Socobox kali ini berkerja sama dengan salah satu brand skincare asal Korea Selatan yang lagi hits banget di kalangan para beauty enthusiast yaitu COSRX.Temen-temen ada yang udah pernah coba COSRX? Favorit kalian apa nih gurls? Honestly, sebelumnya aku belum pernah coba produk skincare dari COSRX ini.Dari dulu mupeng berat sama produk COSRX ini karena udah banyak banget yang me-review kalo produk-produk dari COSRX ini emang bagus banget.Dulu produk COSRX ini belum ada di Indonesia dan kalo kita mau beli kita mesti PO dari Korea langsung.Hingga pada tahun ini COSRX sudah resmi ada di Indonesia loh, nah kalian bisa dapetin produk-produk COSRX ini di Sociolla.Tapi, sebelum kalian beli yuk baca dulu review-nya di postinganku kali ini!


COSRX adalah brand skin care asal Korea Selatan yang memformulasikan produk-produk dengan essentials ingredients yang alami untuk membantu mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, kulit kusam, blackhead dan whitehead.Sejak 2014, COSRX dikenal sebagai brand yang konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi dan produk skin care yang mampu meningkatkan rasa percaya diri dan memancarkan kecantikan alami.Kini COSRX telah menjadi favorit para wanita, tidak hanya di Korea Selatan, Indonesia dan berbagai negara Asia, bahkan di luar Asia seperti Amerika Serikat dan Perancis.

1.       COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser (Full Size)
Pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari.Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit.Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfloiasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah.Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.


Packaging
Kemasan dari COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser ini berbentuk tube dengan tutup flip-top pada bagian bawah.Dikemas dalam kemasan berbahan licin dan berwarna putih dengan aksen tulisan berwarna hitam dan hiasan warna kuning dan hijau tosca.Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya tertera pada bagian belakang kemasan.


Texture,Color and Scent
Teksturnya berupa gel bening yang lembut .Untuk wanginya, menurut aku  COSRX Low pH Good Morning Cleanser ini mirip kayak wangi obat gitu agak mengganggu sih but it’s ok karena wanginya ga terlalu strong atau menyengat.


My Impression
Aku bener-bener suka banget sama COSRX Low pH Good Morning Cleanser ini karena dia ga bikin kulit wajah seperti ada rasa “ketarik” gitu, dan dia bikin wajah aku lebih seger dan lembab.Busanya juga ga melimpah ruah kayak cleansing foam pada umumnya.But I love it!

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Frement, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Roof Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylglycerin, Betaine Sallcylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzonate, Disosium EDTA.

Netto: 150 ml / 5.07 FL.OZ

Price: Rp. 133.000

2.       COSRX One Step Original Clear Pad (Sample)
Toner harian dalam bentuk bantalan kapas yang sudah direndam untuk mengeksfloiasi kulit wajah secara lembut, membersihkan minyak berlebih, menjaga wajah tetap bersih, sehat dan terjaga keseimbangannya.Exfloiating toner ini mampu mengangkat sebum berlebih, sel-sel kulit mati, dan sisa makeup secara tuntas dengan kandungan BHA alami di dalamnya.


Packaging
Karena yang aku dapatkan ini berupa sample, COSRX One Step Original Clear Pad ini dikemas dalam kemasan sachet sedangkan untuk ukuran full size-nya dikemas dalam kemasan berbentuk wadah/jar.

Texture,Color and Scent
COSRX One Step Original Clear Pad ini berupa pad atau semacam kapas gitu.Pada pad ini terdapat 2 sisi yaitu sisi yang halus dan sisi yang kasar .Untuk wanginya dia fresh banget and I love it!

My Impression
Toner-nya cukup unik dikemas dalam pad yang direndam dalam cairan toner gitu, selain bikin simple dia juga bikin kita bisa menghemat kapas hehe.Aku pake ini pas lagi ada jerawat PMS, dan entah kenapa si jerawat jadi cepet kering loh setelah aku pake ini.Jadi mau coba yang ukuran full size-nya deh! Ada yang mau ngasih kah? wkwk


Netto: 2 pads / 5 ml / 0.16 FL.OZ

Where to buy:
Online: Sociolla.com
Kalian bisa gunakan kode voucher-ku SBNLA8VA untuk dapetin potongan sebesar Rp. 50.000 dengan minimal pembelian Rp. 250.000 aja
Offline: Watsons, dll

More Info:


Terimakasih banyak Sociolla x COSRX!

15 komentar:

  1. aku juga dapet socobox yang cosrx tapi ga cocok gitu lama kelamaan beb huhu

    BalasHapus
  2. Wow Cosrx dibacanya gimana ya heheh salam kenal ya😘

    BalasHapus
  3. aku juga penasaran sama Corsx karena sering liat di iklan gitu.

    btw, follow balik ya blognya, xixixi
    salam kenal ^^

    BalasHapus
  4. Aku juga dapet socobox ini hihi, low ph good morningnya enak banget ya Na aku mah udah mau abis lagi hehe. sehabis pake itu kerasa licin gitu tapi bagus hasilnya

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Saya baru coba cosrx itu yg aha/bha clarifying toner aja... Penasaran deh sm low ph good morning gel cleansernya...

    BalasHapus
  7. Aku pernah pake toner yang kemasan share in jarnya. Lumayan bikin terharu dompet dengan sizenya hihihi eh tapi skin Korea emang selain hits bagus-bagus sih ya

    BalasHapus
  8. Udah lama nih saya mupeng sama cosrx ini, dan sekarang makin mupeng setelah baca review ini huhuhuhuh

    BalasHapus
  9. Mba pengen liat pas udah diaplikasiin ke muka.. pengen liat.. hehe.. soalnya sy juga punya masalah muka kusam hehe.. salam kenal ya mba..

    BalasHapus
  10. Wah, Ratnasari teliti banget sama kandungan yg ada di cleansernya.

    BalasHapus
  11. Saya belum pernah nyoba juga, pingin ah sekali waktu nanti

    BalasHapus
  12. Si Low pH ini favorit banget! Face washnya produk dari COSRX yang pertama aku coba dan sampe detik ini tetep jadi kecintaan karena ga bikin kering di muka hihi.

    Clear padnya juga cinta banget! Duh COSRX buat aku udah holy grail deh statusnya!

    BalasHapus