Minggu, 13 Januari 2019

21 Facts About Ratnasari Pevensie


Holla gurls! Jadi waktu itu aku pernah ngadain polling di Instagram Story tentang postinganku selanjutnya di blog mau bahas apa sebagai intermezzo dan pilihannya itu ada 2 yaitu 21 fakta tentang aku atau alasan aku nge-blog.Daaaaan hasilnya banyak yang milih 21 fakta tentang aku dengan hasil polling sekitar 75%.Sooooo, buat kalian yang mau tau 21 fakta tentang aku, yuk baca postinganku kali ini sampai selesai!

1.       Holla! My name is Ratnasari biasa dipanggil Ratna dan kalo orang-orang rumah biasa manggil Sari.By the way, Pevensie itu adalah nama marga disebuah salah satu film favorit aku dari zaman SMP sampe sekarang yaitu The Chronicles of Narnia.Nah, di film itu tokoh utamanya itu Pevensie bersaudara dan aku sukaaaaaaaaaa banget sama Edmund Pevensie dan waktu itu berharap banget bisa jadi Mrs.Pevensie-nya maka dari itu aku pake Pevensie itu di nama belakangku untuk media sosial dll hehe.

2.       Aku lahir tahun 1998.Aku tim Capricorn Girl.Soooo, tahun ini aku menginjak usia 21 tahun.Tapi masih banyak yang beranggapan kalo aku ini masih kayak anak SMP atau SMA loh.Alhamdulillah awet muda yaa aku hehe.

3.       Warna favorit aku itu warna hitam, pink sama biru muda.

4.       Favorit style aku itu monochrome style. Gatau kenapa suka banget mix and match baju dengan nuansa hitam putih terus hehe

5.       Pekerjaanku sekarang adalah guru TK, blogger, vlogger (masih belajar), dan aku juga punya bisnis online shop tapi masih sebagai reseller mudah-mudahan nanti bisa produksi dan buka store sendiri aamiiin.

6.       Must have beauty item versi aku yaitu wajib banget ada bedak, lipstick sama eyeliner.Kadang kalo lagi males dandan aku cuma pake bedak tabur sama lip tint aja wkwk.

7.       Makanan favorit aku itu nasi goreng.Loh kok nasi goreng? Iya nasi goreng favorit aku! Tiap kali makan ke restoran atau ke tempat-tempat makan gitu pastinya nyari nasi goreng apalagi nasi gorengnya yang pedes anget gitu ummm yummy! Terus aku juga suka sama semua makanan yang berbau pasta kayak lasagna, fetuccini, fusilli dll daaaan yang paling favorit adalah seblak tulang+telor+siomay wkwk

8.       Kalo disuruh milih lebih milih kopi atau teh? Pastinya aku jawab teh karena aku tim nge-teh!

9.       Aku tim green tea! Makanya aku suka banget sama semuaaaa makanan atau minuman yang berbau dan memiliki rasa green tea ummm yummy!

10.   Dulu zaman SMA, aku suka banget hiking bareng temen-temenku sebut aja geng The Adventures.Kita juga seneng tracking bareng, diantaranya kita udah pernah ke CIC (Ciwangun Indah Camp), cari jalan pintas dari Punclut-Dago Pakar (lewat pemukiman warga, hutan, sungai, kebun dll jadi inget pas cari jalan lewat sungai sampai rela sepatu basah eh taunya diatas agak ujung ada jembatan dong wkwk).Untungnya, aku juga punya Mama yang sama-sama suka hiking, kita pernah menjelajahi Gunung Putri, Sanghyang Heuleut, dan curug-curug lainnya.



11.   Sebenernya dulu aku punya impian ingin bisa menaklukan The Seven Summits, ada yang mau nemenin hiking ke 7 gunung itu?

12.   Fun fact: Pernah jatoh ke selokan! Jadi ceritanya waktu masih kecil aku itu suka banget main sepeda dan suka main di lapangan di deket rumah namanya lapangan Abra.Nah jadi waktu itu aku ngegas naik sepedanya dan gatau kalo di depan aku itu ada selokan karena si selokan itu ketutup sama rumput-rumput liar daaan alhasil aku terjerumus masuk ke selokan itu tapi untungnya si selokan itu gaada kotoran manusianya cuma sampah dan air aja wkwk

13.   Genre film favorit aku itu horror, thriller, action sama sci-fi.Ngomongin tentang film, aku suka banget sama film The Avengers, The Chronicles of Narnia, The Hunger Games dll daan aku suka banget sama film horror dan udah banyak banget film horror yang udah aku tonton loh.

14.   Aktor favorit aku pastinya Chris Evans, Skandar Keynes, Tom Holland sama Chris Hemsworth.

15.   Kalo aktris favorit aku pastinya Scarlett Johansson, Jennifer Lawrence, Emma Watson sama Anna Kendrick.

16.   Percaya ga percaya, pas zaman SMA aku pernah menang juara 1 lomba modern dance bareng 2 temenku loh  dan kita juga suka tampil dance untuk perwakilan kelas.Daaaan aku juga pernah jadi juara 1 lomba dakwah untuk perwakilan kelas (Kedua lomba ini tingkat sekolah yaa).

17.   Suka nge-blog dari zaman kelas 2 SMP tapi dulu isinya cuma curhatan gitu makanya aku hapusin dan aku ganti dengan tulisan yang lebih berfaedah hehe.

18.   Dulu pas zaman SMP aku suka banget ngoleksi novel sama kaset film dari Disney tapi yang untuk remaja gitu kayak High School Musical, Camp Rock, pokoknya dulu aku suka banget sama Selena Gomez, Demi Lovato sama Miley Cyrus karena menurut aku mereka itu multitalenta nyanyi iya akting iya.Keren deh!

19.   Aku tipikal orang yang suka ngulik (suka cari cara sendiri aka otodidak), suka hal yang jelas dan to the point, dan aku pikir aku tim ambivert deh.

20.   Fun fact: aku adalah seorang secret admirer yang handal.Serius loh!

21.   Me time versi aku : kalo di rumah biasanya aku selalu maskeran, luluran, nonton film, sama dengerin musik pake speaker.Nah kalo me time main keluar biasanya aku lebih suka ke tempat-tempat yang sejuk, hijau dan bikin rileks pokoknya lebih ke alam gitu.


Nah, kalo menurut kalian aku itu gimana sih? Describe aku dong aku mau tau nih! Hehe
Terimakasih yang udah membaca dan sekian postinganku kali ini mengenai 21 fakta tentang aku.


Much love,


14 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Wahhh ternyata kalo liat umurku tua banget duhhhhh hahaha..bagus ko pevensie, btw aku kan sukanya film horor nah berarti kalo pake salah satu film horror misalnya Ana-Belle jadi Dea-Belle dong *ngakak tapi ini mah haha..

    BalasHapus
  4. iya, salah kenal ratnasari semoga dapat menggenalmu di postingan mu selanjutnya

    BalasHapus
  5. Aiiih, Pevensie nya dari Narnia tohh. Kapan2 ajakin aku atulah ke Narnia, mau ketemu Aslan wkwkkw. Btw, dulu aku jg ngefans Chris Evans pas awal2 dia muncul jd Kapten Amrik, tapi gatau kenapa skrng udh bosen aja, b aja gt hehehe. Dan seleraku juga film horror wkwkwkw, duh kalo nonton film horor sebenernya aku cuma buang2 waktu aja di depan layar (karena sepanjang film aq lebih sering nutupin muka/buang tatapan mata) klo adegan mulai tegang wkwkwkkw... tp gatau kenapa besok2 nonton yg horror lagi. Mungkin di situ ya keseruannya wkwkwkw...

    BalasHapus
  6. Wiiiih....pernah jatuh di solokan. Sama...untung waktu dulu solokannya lagi kering 😂😂😂

    BalasHapus
  7. Ya ampuuunn kirain Pevensie itu nama asli.. ternyataaa. Sama nih aku juga suka banget sama Narnia. Film bioskop yang aku tonton pertama kali bertiga sama Papa dan adek. Berkesan banget sampai sekarang. Hihi.

    BalasHapus
  8. wow..asyik banget niy, tahun 1998 aku baru masuk kuliah hehehehe..tapi sebagian hobi nya sama loh ama aku hehehe

    BalasHapus
  9. Wah baru tahu itu nama marga dari Film Narnia. Padahal kujuga suka filmnya, Teh.. Tapi ngga begitu ingat tiap detail bahkan nama tokohnya aja suka lupa

    BalasHapus
  10. Satu Fakta yang mencengangkan adalah you're turn 21!!!! Gils muda bangettt hahahha Happiest bday ya neng wish you all the good things in life :)

    BalasHapus
  11. Selamat ultaah dedeee 😀
    Suka yang jelas dan to the point sangat penting bagi seorang wanita yaaah hehe

    BalasHapus
  12. teh muda banget masih 21, trus aku jadi ngaca k diri aku sendiri wkwk. Btw, aku suka HSM sama Camp Rock nih :)

    BalasHapus
  13. Gemeeees. Ternyata semuda itu usimu dek hhe 😘. But so proud of you karna sudah sangat produktif diusia semuda itu. Keep shining baby 🤗

    BalasHapus
  14. btw, aq nebak Pevensie itu dr Narnia, dan ternyata bener, uhuyy..

    BalasHapus