Sabtu, 17 November 2018

Review: Pond’s x Maudy Ayunda Exfoliating Kiwi Facial Scrub


Holla beauties! Di tahun ini Pond’s sudah mengeluarkan banyak sekali produk-produk baru dan salah satunya Pond’s berkolaborasi bersama artis multitalenta Indonesia yaitu Maudy Ayunda.Pond’s x Maudy Ayunda ini memiliki 3 varian produk yaitu Lemon Glow Facial Foam for Instant Glow & Oil Free, Brightening Watermelon Facial Foam for Brightening & Hydrating dan Exfoliating Kiwi Facial Scrub for Brightening & Deep Cleansing.Pond’s x Maudy Ayunda ini dikemas dalam kemasan yang colorful dan remaja banget.Dengan bertemakan buah-buahan yang menyegarkan produk ini juga diproduksi terbatas loh alias limited edition.Nah, pada postingan kali ini aku mau me-review salah satu varian dari Pond’s x Maudy Ayunda yaitu Exfoliating Kiwi Facial Scrub.Untuk review lengkap-nya yuk baca postinganku kali ini sampai selesai!


Facial cleanser dari Pond’s dengan kandungan Purifying Natural Scrub untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan kotoran dari pori-pori kulit secara menyeluruh.Scrub lembutnya membantu mengangkat komedo serta sisa make up dari wajah.
Rasakan kulit lebih bersih, segar dan cerah menyeluruh setiap hari.


Packaging
Dikemas dalam kemasan tube berwarna kuning cerah dengan hiasan buah kiwi pada bagian depan, tutupnya berupa tutup flip-top berwarna putih agak transparan pada bagian bawah.Kemasannya cukup simple dan ramping dengan desain yang sangat menarik.Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya berada di belakang kemasan.


Texture, Color and Scent
Teksturnya creamy dan berwarna hijau yang disertai butiran scrub yang kecil dan halus berwarna hitam.Untuk wanginya, Pond’s Exfoliating Kiwi Facial Scrub ini sangat menyegarkan, wanginya mirip khas buah-buahan gitu.I love it!


Cara Penggunaan:
Basahi wajah, buat busa pada tangan, pijat lembut pada wajah dan leher.Bilas hingga bersih.Untuk hasil maksimal, gunakan secara teratur minimal 2 kali sehari.

My Impression
Karena ini produk facial scrub, aku biasanya menggunakan produk ini sekitar 2-3 kali dalam seminggu.Setelah menggunakan Pond’s x Maudy Ayunda Exfoliating Kiwi Facial Scrub ini, aku merasa wajahku terasa lebih bersih, cerah dan ga kusam.Ada sedikit sensasi seperti ‘ketarik’ setelah pemakaiannya namun ga terlalu terasa.Wanginya yang fruity banget bikin seger ! Pokoknya aku suka banget sama produk ini!

Ingredients:
Myiristic Acid, Glycerin, Water, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Decyl Glucoside, Glyceryl Stearate, Perfume, Menthol, Persea Americana (Avocado) Seed Powder, Niacinamide, Polyquaternium-7, Disodium EDTA, PEG-4 Dilaurate, PEG-4 Laurate, PEG-4, Phenoxyethanol, Iodopropynyl Butylcarbamate, Sodium Benzoate, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Cl 19140, Cl 42051.
Netto: 100 g

Nomor BPOM:
NA18181204217

Produksi:
PT. Unilever Indonesia Tbk, Indonesia
Distribusi:
PT. Unilever Indonesia Tbk, Jl. BSD Boulevard Barat Green Ofiice Park Kav. 3 BSD City,
Tangerang 15345 Indonesia

Price: ± Rp. 30.000

Where To Buy:
Transmart, Borma, Hypermart, dan supermarket-supermarket terdekat lainnya.

More Info:
Instagram: @pondsindonesia


21 komentar:

  1. Packagingnya lucuk yaaa. Aku mau beli ini pas 11.11 kemaren soalnya lagi diskon gede-gedean, tapi tiba-tiba keinget face wash di rumah masih buanyak🙈. Btw makasih ya racunnya, jadi pengen nyobain dong wkwk

    Shyningblogger.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. aku punya yang biru, aromanya semangka dan karena suka biru beli itu jadinya hahaha...padahal dirumah udah banyak facial wash, efek tergila-gila kemasan lucuk berwarna biru :'))

    BalasHapus
  4. Ak baru tau nih ada produk ini. Lucu ya packagingnya.

    BalasHapus
  5. Kabita pake ini tapi ngerasa gak muda lagi euy kudu banyak antiaging kalo teteh mah say. Hihi

    *ketahuan umur

    BalasHapus
  6. gemes packagingnyaa teeh, hihi . tapi ku juga penasaran sama produk ini. hemmm

    BalasHapus
  7. Waduh aku baru tau ada produk baru ini. Penasaran yang watermelonnya..

    BalasHapus
  8. kamumah nebar ratjun ih, aku jadi ingin coba juga ihhh

    BalasHapus
  9. packaging nya lucuu, jd pngen coba

    BalasHapus
  10. Ini yang ada diiklan tv itu kan yaa..penasaran dehh

    BalasHapus
  11. Wah iya, ini nih yang pengen aku coba. Banyak yang baru ya dari Ponds ini. Nanti nyari ah, sekalian dipake bareng si anak gadis. :D

    BalasHapus
  12. mau cobaaaa ah sebagus itu ya katanya

    BalasHapus
  13. Pengen nyoba ini akutu, bnyak yg review bagus soalnya

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Ponds sekarang banyak ngeluarin produk yang bahannya alami alami gitu ya teh.
    Udah lama nggak pake ponds, jadi penasaran lagi soalnya banyak yang baru

    BalasHapus
  16. udah lama gak pake produk ponds, ingetnya pas jaman putih abu dl, skrng kakak yang suka pake buat pencuci muka..makasih mbak sharingnya..salam kenal :)

    BalasHapus
  17. Mantap nih. Kemarin baru beli di Superindo: yang oily nya. Semoga cocok,

    BalasHapus
  18. Ini cocok buat ponakan saya kayaknya. Kalau saya butuh yg mengandung anti aging, buat nutupin kulit "kedewasaan" saya. Hahaha. Thanks infonya ya😘

    BalasHapus
  19. Masih takut pake exfoliating nih teh, tetiba breakout :(

    BalasHapus