Sabtu, 13 Oktober 2018

Review: Leivy Naturally Facial Foam & Body Scrub Goat’s Milk


Leivy merupakan produk import dari Malaysia yang diimport langsung oleh PT. Citra Usaha Lamindo.Produk-produk Leivy Beauty Series ini  sudah terdaftar di BPOM dan juga sudah didistribusikan ke seluruh Indonesia, juga produk-produk dari Leivy ini sudah mendapat sertifikasi halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia).Leivy beauty series sendiri telah mengeluarkan banyak produk dalam dunia skincare maupun body care seperti facial foam, body scrub, body lotion, shower gel dan lain-lain.Bahkan Leivy juga mengeluarkan produk-produk untuk perawatan bayi juga loh.

Nah, pada postingan kali ini aku berkolaborasi bersama BloggirlsId x Leivy untuk mencoba sekaligus me-review 2 produk dari Leivy Goat’s Milk Series yaitu Leivy Naturally Facial Foam Goat’s Milk dan Leivy Naturally Body Scrub Goat’s Milk.Untuk review lengkapnya, yuk baca postinganku kali ini sampai selesai!


1.       Leivy Naturally Facial Foam Goat’s Milk


Pembersih wajah yang kaya akan busa yang bekerja secara lembut membersihkan kotoran-kotoran tanpa menghilangkan kelembapan wajah.Dapat digunakan sehari-hari untuk mencerahkan kulit wajah secara efektif serta memberikan kelembutan sehingga wajah tampak cantik berseri.

Leivy Facial Foam ini mengandung micro diamond particles atau butiran berlian yang sangat halus yang berfungsi untuk melindungi kulit dari kotoran luar akibat polusi di sekitar dan membantu meningkatkan warna kulit agar warna kulit merata sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah dan berkilau.Juga diperkaya dengan susu kambing  yang berfungsi untuk melembutkan  dan melembapkan kulit ketika dibersihkan.Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan bersih.



Packaging
Kemasan dari Leivy Facial Foam ini berbentuk tube berwarna putih dengan tutup ulir berwarna silver.Di dalamnya ada lubang kecil untuk mengeluarkan isi facial foam-nya.Di belakang kemasan terdapat keterangan produk yang berbahasa Inggris dan Malaysia, dan juga ada keterangan ingredients-nya.Sedangkan untuk keterangan expire date-nya berada di samping kemasan.


Texture, Color and Scent
Tekstur dari Leivy Facial Foam ini cukup creamy dan berwarna putih bersih, sedangkan untuk wanginya dia sangat fresh.Mungkin bagi beberapa orang wanginya agak mengganggu karena terlalu menyengat, tapi buat aku sih fine-fine aja.

How To Use:
·         Basahi wajah terlebih dahulu
·         Tuangkan Leivy Facial Foam sekitar 1,5 cm pada telapak tangan
·         Lalu gosokkan hingga berbusa
·         Usapkan pada wajah hingga merata
·         Bilas hingga bersih menggunakan air.

Setelah memakai Leivy Facial Foam ini, wajahku terasa bersih dan kesat ,setelah itu lama-kelamaan wajahku terasa lembut dan halus.Leivy Facial Foam ini juga sangat awet dipakai karena cukup tuangkan sedikit pun busanya sudah melimpah.

Ingredients:
Water,Glycerin,Potassium Stearate,Potassium Myristate,Propylene Glycol,Potassium Laurate,Potassium Laureth Phospate,Hydrogenated Castor Oil,Glyceryl Stearate,Amodimethicone,C11-15 Pareth-7,Trideceth-12,Glycol Distearate,Laureth-9,Fragrance,Methylparaben,Propylparaben,Punica Granatum (Pomegranate) Fruit Extract,Tetrasodium EDTA,Ergothioeine,Goat Milk,Acetic acid,Phenoxyethanol,Titanium Dioxide,Mica,Diamond Powder.

Netto: 100 g

Rate: 4,5/5

2.       Leivy Naturally Body Scrub Goat’s Milk


Diformulasikan dengan scrub alami dan bahan aktif untuk melembapkan, menjaga kelembutan dan kesegaran kulit.Mengandung susu kambing yang kaya dengan vitamin dan nutrisi yang berkhasiat untuk memberikan kelembapan pada kulit sehingga kulit teras halus dan lembut.Butiran scrub yang halus dapat menyingkirkan kulit mati dengan lembut dan efektif.Penggunaan secara teratur membuat kulit lebih cerah dan kelihatan muda.

Leivy Body Scrub ini mempunyai kemampuan double moisturizing sehingga kulit akan tetap lembab setelah menggunakan body scrub ini.Selain itu butiran scrub-nya dapat membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kandungan susu kambing,vitamin dan nutrisinya membuat kulit terasa lembap, cerah halus dan lembut.Serta kulit terasa lebih kenyal dan sehat.


Packaging
Kemasan dari Leivy Body Scrub ini berupa jar berwarna putih dengan tutup flip-top.Menurut aku, tutup dari body scrub ini cukup simple karena kita cukup membukanya dengan menekan dan mendorong tutupnya ke atas, biasanya kan tutup body scrub lain berupa tutup ulir.Dan pada bagian dalamnya ada penyekat yang berfungsi agar body scrub tidak mudah tumpah dan terkontaminasi kotoran dari luar.Kemasan ini disertai label tulisan untuk keterangan produk dan ingredients-nya, sedangkan untuk keterangan expire date-nya berada di bawah kemasan.


Texture, Color and Scent
Teksturnya cukup lembut dan berwarna putih bersih, namun untuk ukuran scrub-nya agak besar.Wangi dari body scrub ini sangat terasa parfum-nya dan juga dicampur dengan aroma khas susu sehingga wanginya bisa dibilang sangat fresh.

How To Use:
·         Gosokkan pada seluruh tubuh saat mandi
·         Lalu bilas dengan air.

Setelah memakai Leivy Body Scrub ini, kulitku terasa lebih halus dan lembut.Aku biasa memakai body scrub ini di pagi hari, karena wanginya yang fresh membuat mood pagiku terasa lebih semangat dan percaya diri.
Ingredients:
Water,Mineral Oil,Stearic Acid,Cocamidopropyl Betaine,Glycerin,Polyethylene,PEG-9 Cocoglycerides,Butylene Glycol,Stearyl Alcohol,Triethanolamine,Fragrance,Methylparaben,Hydrolyzed Milk Protein,Propylparaben,Goat Milk,Tetrasodium EDTA,Vitis vinifera (Grape) Fruit Extract,Scutellaria Balcalensis Root extract,Methylisothiazolinone,Morus Bombycis (Mulberry) Root Extract,Phenoxyethanol.

Netto: 250 g

Rate: 4/5

Overall, aku sangat suka Leivy beauty series ini terutama facial foam dan body scrub-nya karena selain wanginya yang fresh, Leivy juga mengandung susu kambing yang sangat bermanfaat bagi kulit dan produk-produk dari Leivy ini harganya cukup bersahabat dengan kualitas yang sangat oke.Produk-produk Leivy ini juga mudah ditemukan dimana-mana, sehingga kita tidak perlu bingung mencarinya.Repuchase? Yes! Aku mau coba varian dan produk Leivy lainnya.Buat kalian yang belum pernah coba produk-produk dari Leivy ini, yuk buruan coba karena produk-produk dari Leivy ini memang ter-recommended! Leivy? Perawatan terbaik untuk kulit anda!

Manufactured by
Leivy Laboratories SDN. BHD.
Lot 1870, Jalan KPB 7, Kawasan Perindustrian Kg, Baru,
Balakang, 43300 Seri Kembangan, Selangor.

Distributed by:
Ivy Beauty Corporation SDN, BHD.
Lot 1870, Jalan KPB 8, Kawasan Perindustrian Kg, Baru,
Balakang, 43300 Seri Kembangan, Selangor.

Distributed In Indonesia by:
PT. Citra Usaha Lamindo
Jl. Daan Mogot Km 19.8, Kawasan Industri Blok B No. 1,
Tangerang-Indonesia

Nomor BPOM:
Facial Foam Goat’s Milk NA32161201388
Body Scrub Goat’s Milk NA32150701287

Price:
Leivy Facial Foam ± Rp. 35.000
Leivy Body Scrub ± Rp. 30.000

Where To Buy:
Guardian, Watsons, Yogya, Alfamart, Carrefour dan supermarket-supermarket juga toko-toko kosmetik terdekat lainnya.

More Info:
Facebook: Leivy Indonesia
Instagram: @leivy_id

Follow juga: @bloggirls.id


18 komentar:

  1. jadi mau nyoba. kayanya enak��

    BalasHapus
  2. Di Alfamart sudah ada ya? Jadi kepo nih sama produknya.

    BalasHapus
  3. Penasaran sama facial foamnya nih, tapi yang lagi aku pake sekarang masih banyak isinya Na, sepertinya harus bersabar nunggu abis dulu haha

    BalasHapus
  4. Saya pernah pakai Leivy ini hanya bodywashnya, wanginya enak banget suka deh.

    BalasHapus
  5. Jadi penasaran sama scrubnya nih..memanjakan diri ya teh :D

    BalasHapus
  6. leivy ini produk malaysia ya ? Soalnya aku baru denger juga sih hehe. Penasaran sama scrub nya.

    BalasHapus
  7. Aku pernah lihat ini di borma.. Pengen nyoba yang body scrub nyaa

    BalasHapus
  8. Scrub nya bikin pengen, secara goat milk memang sedang jadi ingredients primadona untuk produk skincare saat ini

    BalasHapus
  9. kalau di indo udah halal? enak sih ini kayanya travel friendly ya

    BalasHapus
  10. Wah, aku kemana aja ya baru tau ada lotion dan scrubnua. Selama ini pake sabunnya aja..

    BalasHapus
  11. Selama ini pernah pake sabunnya dan repurchase bbrp kalo. Tp emang ngaruh banget sih. Kulit jauh lebih cerah dan keliatan banget bedanya. Berenti pakai karena terlalu lembap dan licinnya gak ilang2 waktu dibilas

    BalasHapus
  12. Wah, harganya cukup murmer. Ngomong-ngomong ada efek sampingnya gak ya kalao gk cocok?

    BalasHapus
  13. mauuuu atuhhh.. aku catu aja kakam😍

    BalasHapus
  14. Aku pecinta scrub tapi selalu berujung gak pernah dipake karena mager wkwk

    BalasHapus
  15. Wah jd pengen coba ni produk nya... Review nya bagus banget th...

    BalasHapus
  16. Lengkap banget review ny shay 😘
    Klo udh bersangkutan dengan body scrub udh deh pgn coba

    BalasHapus