Minggu, 28 Oktober 2018

Review: Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream


Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream adalah produk ahli kecantikan dan sudah teruji secara klinis yang menggabungkan manfaat krim pencerah multivitamin dan bedak halus yang mencerahkan.Hasilnya, wajahmu akan terlihat lebih halus seperti menggunakan bedak dengan hasil matte finish, untuk wajah cerah, tanpa kilap.

Mempunyai kulit wajah yang tampak kusam dengan pori-pori wajah yang tampak agak besar pada bagian bawah mata kadang membuatku merasa kurang percaya diri tampil di depan umum tanpa menggunakan make up.Faktor utama dari permasalahan ini adalah akibat dari aktivitas di luar ruangan yang membuatku sering terpapar sinar matahari dan polusi.Sudah banyak hal yang sudah  aku lakukan untuk mengatasi permasalahan ini namun hasilnya masih begitu-begitu saja.Krim pencerah yang biasa aku gunakan hanya mampu membuat wajahku cerah di pagi hari saja.Namun karena aktivitas sehari-hari di luar ruangan membuatku bertemu dengan polusi dan panas yang mengakibatkan wajahku cepat kembali terlihat kusam, berminyak dan lengket. Untungnya sekarang ada Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream yang bisa membantuku mengatasi permasalahan ini!


Honestly, aku salah satu tipikal orang yang kadang malas sekali untuk dandan atau pakai make up karena menurutku ber-makeup itu membutuhkan waktu yang lama.Apalagi sebagai seorang gutu TK, aku harus cepat-cepat pergi ke TK pada pagi hari, sehingga aku hanya punya waktu  berdandan dalam hitungan 10 menit saja.And lucky me! Aku diberi kesempatan oleh Yukcobain untuk mencoba sekaligus me-review salah satu produk dari Fair & Lovely, yaitu Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream.Mau tahu review dan hasilnya? Yuk baca terus postinganku kali ini sampai selesai!

Claim
·         Wajah tampak cerah seketika
·         Wajah halus seperti memakai bedak
·         Mengontrol minyak sepanjang hari
·         14 jam tampak cerah*
·         Tanpa kilap/ tampak bebas minyak.
*Berdasarkan studi klinis dan konsumen pada tahun 2015/2014.


40 g - Tutup flip-top
20 g - Tutup ulir

Packaging
Kemasan dari Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream ini ada 2 yaitu ukuran 20 g dan 40 g, kemasannya sama-sama berbentuk tube berwarna putih yang bergradasi warna pink. Kemasannya bisa dibilang cukup simple dan travel friendly.Nah untuk tutupnya berbeda, untuk kemasan 20 g berupa tutup ulir sedangkan kemasan 40 g berupa tutup flip-top berwarna putih pada bagian bawah kemasan.Untuk aplikatornya, ada lubang kecil yang membantu kita mengeluarkan si powder cream ini tanpa takut bleber atau berlebihan.Kemasan tube ini dikemas dalam kemasan dus yang dilapisi plastik yang bertujuan agar produk tetap terjaga keaslian dan kebersihannya, sedangkan untuk keterangan produksi, ingredients, beserta expire date-nya berada dikemasan tube dan dus-nya.



Texture, Color and Scent
Teksturnya berupa krim lembut yang berwarna putih susu.Formulasi dari krim-nya ringan, mudah meresap dan tidak lengket di kulit.Dalam segi wangi / keharuman, powder cream ini mempunyai wangi yang lembut dan menyegarkan mirip seperti wangi bunga.Powder cream ini mudah diratakan dan dibaurkan ke wajah dan leher.Pokoknya aku suka banget deh sama powder cream ini!

Cara Pakai

My Impression
Setelah menggunakan Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream ini selama ± 1 minggu,aku merasa kulit wajahku selalu terasa lembab dan halus sepanjang hari.Selain itu, powder cream ini membuat wajahku terlihat lebih cerah dan bebas kilap seharian.Dan pori-pori wajahku yang tadinya terlihat agak besar, setelah menggunakan powder cream ini pori-pori wajahku terlihat sedikit tersamarkan.Aku suka banget sama Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream ini, karena selain mempunyai kualitas yang cukup bagus dia juga travel friendly dan harganya pas dikantong alias murah meriah.Sekarang aku jadi makin percaya diri dengan tampil tanpa make up di depan umum  karena aku selalu pake Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream! It’s time to say “Bye bye wajah kusam dan mengkilap!”

Aku sangat merekomendasikan Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream ini kepada kalian yang mempunyai permasalahan kulit kusam, kering, pori-pori besar dan selalu terlihat berminyak (kilap).Yuk dicoba sekarang juga!



Pros
·         Kemasannya simple dan travel friendly
·         Sudah terdaftar BPOM dan MUI
·         Teksturnya lembut dan mudah diratakan pada wajah
·         Formulasinya ringan, mudah meresap dan tidak lengket di kulit
·         Wanginya lembut dan sangat menyegarkan
·         Harganya murah dan bersahabat
·         Bisa ditemukan dimana-mana
·         Membuat wajahku selalu lembab, halus, lembut, cerah dan bebas kilap seharian

Cons
·         Menurut aku sih ga ada

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Stearic Acid, Titanium Dioxide, Niacinamide, Glycerin, Isohexadecane, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, PEG-100 Stearate, Perfume, Crabomer, Dimethiconol, Methylparaben, Methylene, Bis-Benzotriazolyl, Tetramethylbutylphenol, Acrylates/C10-30, Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, Sodium Hydroxide, Aluminum Hydroxide, Disodium EDTA, Decyl Glucoside, Sodium Ascorbyl Phospate, Pyridoxine HCL, Cyclotetrasiloxane, Sodium Carbonate, Propylene Glycol, BHT, Xanthan Gum, Sodium Chloride.

Netto: 20 g dan 40 g

Repurchase? YES! Wajib! Karena si powder cream ini bikin simple!

Produksi:
PT. Unilever Indonesia Tbk-Indonesia
Distribusi:
PT. Unilever Indonesia Tbk
Jl. BSG Boulevard Barat Green Office Park Kav. 3
Bsd City, Tangerang 15345 Indonesia

Nomor BPOM:
NA18170102504

Price:
20 g ± Rp. 20.000
40 g ± Rp. 30.000

Where To Buy:
Kalian bisa temukan di drugstore, supermarket kesayangan kamu dan toko kosmetik terdekat lainnya.

More Info:
Instagram: @fairandlovely_id


14 komentar:

  1. Jujur lebih suka krim pencerahnya, tapi aku tetep suka karena cream fair and lovely ga bikin aku jerawatan. Wangi banget, kurang suka sih karna nyengat banget gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitu yaa, kalo aku malah suka wanginya karena nyegerin banget menurut aku hehe

      Hapus
  2. wangi banget ya teh? Kurang suka produk muka yang terlalu wangi.. huhh

    BalasHapus
  3. Aku udah cukup lama coba produk ini nih, lumayan banget bantu kalo lagi buru-buru, gak usah bedakan lagi pake fair and lovely langsung beres. Jujur aku sama kaya teteh, suka sama wanginya :)

    BalasHapus
  4. Aku blm pernah coba... Next pengen juga nih d coba

    BalasHapus
  5. Kliatan ya bedanya.. btw sbelumnya tth msh pk moisturizer atau gk pake apa2 lg?

    BalasHapus
  6. suka banget sama produk fair lovely nya, wajah jadi tambah cerah :)

    BalasHapus
  7. Wahh, pas bangedd nich kalo lg make up buru2, langsung jadi, hihihii

    BalasHapus
  8. Suka deh kalo putih alami gini jadi pingin😍😍😍

    BalasHapus
  9. Wah, ini produk yang kayaknya cocok banget buat aku. Soalnya, aku males banget bedakan abis pake krim. Kalo pake ini, gak perlu lagi, da gak mengkilap. :)

    BalasHapus
  10. Katanya ini bagus banget ya aku mau coba ah tp dia ada wanginya ga sih?

    BalasHapus
  11. Ni cocok buat dipake sehari-hari yah kayanya..ak jadi pengen coba

    BalasHapus
  12. belum pernah coba nih yg ini mah, pernah nya yg sachetan hihi

    BalasHapus
  13. Kayaknya harus aku coba deh ini, matte banget yak

    BalasHapus