Kamis, 13 September 2018

Review: CNI Nutrimoist


Hallo! Disini ada yang pernah mengalami kecelakaan kecil seperti terjatuh dari motor, tergores pisau saat memotong sayur, tergigit serangga, luka bakar, tersiram air panas atau kecelakaa-kecelakaan kecil lain yang bikin ada bekas lukanya? Bekas luka memang bikin ga pede yaa gurls! Apalagi di bagian-bagian tubuh yang terlihat seperti kaki, tangan, pipi dan bagian lainnya.Tentunya hal ini sangat mengganggu penampilan kita.Tapi, sekarang kalian ga perlu khawatir karena sekarang udah ada CNI Nutrimoist! Apa itu CNI Nutrimoist? Dan bagaimana review-nya? Yuk baca postingan-ku kali ini sampe tuntas!

CNI Nutrimoist Krim Pertolongan Pertama Saat Luka dan Iritasi
CNI Nutrimoist ini di-klaim mampu mengobati gatal-gatal akibat iritasi dan memudarkan bekas luka akibat kecelakaan-kecelakaan kecil seperti luka bakar, tergigit serangga,tergores pisau, bekas jahitan operasi dan lain-lain.Selain itu, CNI Nutrimoist ini mampu memudarkan bekas jerawat juga loh! Wah hebat yaa CNI Nutrimoist ini!


Packaging
CNI Nutrimoist ini dikemas dalam kemasan berbentuk tube berwarna putih, kemasan tube ini dikemas dalam dus dengan desain yang cukup unik dengan hiasan daun-daun berwarna hijau fresh.Kemasannya cukup simple dan travel friendly, sehingga cocok dibawa kemana-mana termasuk saat travelling.

Kandungan
CNI Nutrimoist ini terbuat dari 4 kandungan utama yaitu Panax Ginseng, Polygonum cuspidatum, Polygonum multiflori, Angelica sinensis, serta dilengkapi bahan lain seperti Bees Wax, White Vaseline, dan Menthol.

Lalu apa saja khasiat dari kandungan-kandungan yang terdapat dalam CNI Nutrimoist ini?

Panax Ginseng sendiri adalah tanaman langka dari China yang memiliki khasiat untuk meningkatkan fagositosis yaitu kemampuan melawan bibit penyakit, merangsang pertumbuhan limfosit untuk pertahanan tubuh serta mempengaruhi sususan saraf pusat.Selain itu, Panax Ginseng memberikan kekuatan energy yang diperlukan untuk membentuk sel kulit baru pada lapisan epidermis.

Polygonum cuspidatum memiliki manfaat untuk menghilangkan rasa panas akibat luka bakar serta mampu menyembuhkan luka bakar itu sendiri dan juga bintik-bintik merah akibat paparan sinar matahari.Selain itu, dapat membantu menghilangkan rasa sakit atau gatal yang ditimbulkan karena gigitan serangga.

Polygonum multiflori memiliki fungsi untuk meningkatkan pembentukan limfosit, mengurangi kolesterol dan menyembuhkan ateroklerosis dan juga berfungsi sebagai pembersih luka (purgatif).

Ekstrak Angelica Sinensis berperan dalam mempertahankan kelembaban dan mengontrol produksi minyak dari kelenjar minyak yang terdapat pada basal membran serta bisa membantu mempercepat penyembuhan luka.

Jadi, CNI Nutrimoist ini bekerja menyerap panas akibat luka bakar dan bengkak karena sengatan serangga. CNI Nutrimoist ini juga mencegah pengelupasan kulit dan mencegah bertambah luasnya kulit yang terbakar. Setelah itu, CNI Nutrimoist bekerja membunuh bakteri dan mencegah perkembangbiakan bakteri dengan daya antiseptik yang dimiliki oleh krim ini.
Nah, gimana khasiat dari kandungan CNI Nutrimoist ini? Oke banget kan? Selain kandungannya yang oke banget, CNI Nutrimoist ini juga aman loh dipakai untuk anak-anak.Untuk cara pakainya pun ga pake ribet kok, cukup dioleskan di atas luka atau permasalahan kulit yang sedang kalian alami.Maka dari itu, CNI Nutrimoist ini wajib banget ada di kotak P3K kalian sebagai pertolongan pertama untuk luka dan iritasi.Yuk dicoba gurls!

Where to buy:

More Info:
Instagram: @nutrimoist_id





12 komentar:

  1. andalan banget ini apalagi kalau punya anak kecil.

    BalasHapus
  2. hmmmm perlu selalu sedia CNI Nutrimoist di kotak P3K nih

    BalasHapus
  3. Baru tahu CNI ngeliatin produk ini. Wajib punya yaa...

    BalasHapus
  4. Duluuu waktu SD aku pake nutrimoist ini teh, jadi andalan banget waktu itu. Sekarang malah udah ga pake sama sekali

    BalasHapus
  5. Wah aku batu tau ada produk ini mau coba ah

    BalasHapus
  6. Waaaah kebetulan kakiku baru kena setrikaan. Penasaran.. apqlagi bs mudarin bekas jerawat juga ya..

    BalasHapus
  7. siap teh buat penghuni baru di kotak P3K,makasih teh :)

    BalasHapus
  8. Wah nutrimoist ini must have item banget. Serbaguna terutama buat pertolongan pertama luka bakar. Aku pake ini dr jaman SMA.

    BalasHapus
  9. dulu aku suka sama cookies nya hahaha

    BalasHapus
  10. Waa CNI kembali masuk dengan produk baru ini
    Multipurpose pulak bagus ya teh

    BalasHapus
  11. Ini ngebantu banget kalo lagi gatel langsung ilang pake ini ��

    BalasHapus
  12. Dulu pas aku alergi kosmetik, aku pernah pake si Nutrimoist ini. Parah bgt dulu wajahku merah2 bruntusan kyk kena herpes gt. Eh 1 bulanan udh lgsg sembuh.

    Terus sekarang pas jerawatan, coba pake si Nutrimoist ini kok wajahku jadi bruntusan gitu ya

    BalasHapus