Kamis, 09 Agustus 2018

Event Report: Keseruan Acara Natur Hair Beauty Dating Bersama Komunitas Sahabat Blogger


Hai hai! Kali ini aku mau berbagi pengalaman seru nih bareng temen-temen dari Komunitas Sahabat Blogger Bandung! Jadi, tepat pada tanggal 27 Juli 2018 lalu aku bareng temen-temen dari Komunitas Sahabat Blogger diundang ke acaranya Natur Hair Care yang bertemakan Natur Hair  Beauty Dating.Acara ini diselenggarakan di Rumah Makeupuccino Bandung tepatnya di Jl. Bengawan No. 15.Di acara seru ini selain kita mendapatkan teman-teman baru kita juga dapat ilmu-ilmu yang bermanfaat yang pastinya belum pernah kita ketahui sebelumnya.Nah, bagi yang mau tau gimana sih keseruan acara Natur Hair Beauty Dating ini, yuk langsung dibaca aja postingan-ku kali ini sampai tuntas yaa! Hehe


Acara ini dibuka dengan sambutan dari MC dari Natur Hair Care.


Setelah itu, sambutan dari leader Komunitas Sahabat Blogger yaitu Ibu Sumiyati Sapriasih.


Dilanjutkan dengan sambutan dari Kak Sarah selaku bagian dari Natur Hair Care.Selesai sambutan, Kak Sarah lanjut menjelaskan semua tentang Natur Hair Care dimulai dari pengenalan produk Natur,manfaat-manfaat dari rangkaian produk Natur,hingga tata cara menggunakan produk Natur yang baik dan benar.Pokoknya semua dijelaskan secara rinci dan jelas oleh Kak Sarah.



Disini juga kita ada acara sharing session dimana temen-temen dari Komunitas Sahabat Blogger yang sudah pernah menggunakan produk Natur bisa berbagi ceritanya atau bagi yang belum pernah mencoba produk Natur bisa bertanya terlebih dahulu kepada pihak Natur Hair Care yaitu Kak Sarah.




Acaranya selanjutnya adalah games! Temen-temen dari Komunitas Sahabat Blogger ditantang nih kekompakkannya.Jadi, di games kali ini ada 2 tim dimana satu tim masing-masing terdiri dari 4 orang.Dan tim yang paling kompak akan memenangkan hadiah menarik dari Natur.Yeay!!

Setelah games selesai saatnya istirahat dan makan siang bersama.



Acara pun dilanjut lagi dengan talkshow dari Qword Hosting.Pihak dari Qword Hosting ini menjelaskan secara jelas tentang dunia blogging.Kita pun bisa bertanya kepada pihak Qword seputar dunia blogging seperti domain dan lain-lain.Pokoknya kita bener-bener dapet ilmu yang bermanfaat deh!

Tak terasa ini sudah memasuki akhir acara.Sebelum penutupan acara, ini saatnya pengumuman untuk Best Posting di Instagram tentang keseruan acara Natur Hair Beauty Dating hari ini.Pihak Natur memilih 3 orang pemenang sebagai Best Posting kali ini.Daaannn alhamdulillah aku salah satunya hehe.Selesai pengumuman, dilanjut dengan foto bersama yang merupakan akhir dari acara Natur Hair Beauty Dating kali ini.


Waahhh seru banget kan acara Natur Hair Beauty Dating bareng Komunitas Sahabat Blogger kali ini! Semoga kita bisa bertemu di acara selanjutnya lagi yaa temen-temen! See you!
Satu lagi, setiap peserta acara Natur Beauty Dating ini diberikan goodie bag yang berisi produk Natur yang nantinya akan di review di masing-masing blog.So, jangan sampe ketinggalan yaa karena postingan-ku selanjutnya bakalan bahas tentang produk dari Natur! Stay tune!


Much love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar