Sabtu, 07 April 2018

Produk Review: Emina Sun Protection SPF 30 PA+++


Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera extract dan emollient untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit.

Hai gurls! Kali ini aku mau review produk Emina Sun Protection yang ter-recommended banget! Emina ini produk lokal dan diformulasikan untuk remaja.Jadinya kalian ga perlu takut pake produk dari Emina, pokoknya cocok banget buat remaja yang mau coba-coba pake make up.Selain make up, Emina juga punya produk skin care dan body care-nya.Kalian wajib coba banget! Soalnya produk dari Emina ga bikin kantong bolong harganya kurang dari 100 ribu aja kok.So,mau tau review Emina Sun Protection dari aku? Baca terus sampe akhir yaa!

Packaging:
Bentuknya tube dengan tutup flip flop
Kemasannya ga licin
Ukurannya cocok banget buat dibawa travelling



Cara Pakai:
Oleskan pada area wajah dan leher 15 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan.


 Teksturnya lembut,ringan dan agak creamy gitu tapi pas diaplikasiin ke wajah Sun Protection ini cepet banget menyerap ke kulit dan ada rasa dingin gitu.Warnanya putih tapi agak kekuning-kuningan.Dan menurut aku baunya ga terlalu mengganggu bahkan menurut aku wangi kok si Sun Protection ini.

Ingredients:
Aqua,Erhanol,Ethylhexyl Methoxycinnamate,Glyceryl Stearate,Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate,Dimethicone,Butylene Glycol,Phenoxyethanol,Triethanolamine,Propylene Glycol,Panthenol,Polyvinyl Alcohol,Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract,Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer,Fragrance,Hydrolyzed Wheat Protein/PVP Crosspolymer,BHT,Disodium EDTA,Ethylhexyglycerin,Xanthan Gum,Potassium Sorbate,EDTA,Sodium Benzoate.

Produced by:
PT. Paragon Technology and Innovation
Industri Road IV, Blok AF No. 18
Jatake Industrial Area
Tangerang-Indonesia

Netto: 60 ml
Harga: Rp. 29.000-Rp. 30.000

Where to buy? Kalian bisa beli di Guardian,Watsons,toko kosmetik atau pun di supermarket kesayangan kalian.Kebetulan dari tanggal 2-8 April 2018 di Bandung lagi ada Gogirl! Beauty Market tepatnya di 23 Paskal dan ada booth Emina disana.Aku beli Sun Protection ini cuma Rp. 22.000 aja soalnya Emina lagi adain promo diskon 20% semua produk skincare.Duh reezeki anak soleh yaa hihi.

Repurchase? Ofc! Wajib banget dan ga bakalan ketinggalan!

#FYI nih guys, kalian tau ga SPF itu apa? Dan apa sih maksud dari angka yang tertera setelah SPF?
SPF itu singkatan dari Sun Protection Factor.Sedangkan angka SPF adalah penentu durasi berapa lama kita bisa berada di bawah paparan sinar matahari dengan perlindungan tabir surya yang kita pake.Dan durasi dari SPF ini adalah 15 menit.
Jadi:
SPF 15
15 x 15 menit = 225 menit
Artinya kita bisa bertahan selama 225 menit di bawah paparan sinar matahari (setara dengan 3 jam 45 menit)
SPF 30
30 x 15 menit = 450 menit
Artinya kita bisa bertahan selama 450 menit di bawah paparan sinar matahari (setara dengan 7 jam 30 menit)
So, jangan lupa selalu pake Sun Protection yaa biar kulitmu ga terbakar oleh paparan sinar UV.Dan jangan lupa selalu bawa Emina Sun Protection yang paling ter-recommended kemanapun kamu pergi!

2 komentar: